Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Bicara Tentang Mencintai Orang yang Salah

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tengah berada di ujung tanduk. Kabar tentang perisahan keduanya pun semakin santer. Seperti diketahui, keduanya sudah berpisah tempat tinggal selama beberapa waktu ini.

Jika semasa mesra menikah, keduanya kerap mengunggah kebersamaan di akun media sosial masing-masing, sekarang sudah tak bisa didapati lagi. Celine lebh banyak mengunggah foto-foto pekerjaannya.

Kini, ia semakin giat dalam menjalani profesinya di ranah hiburan. Seperti menjadi foto model, juga menjadi bintang tamu di beberapa cara di televisi nasional. Seolah, Celine ingin mengatakan bahwa dirinya bisa mandiri secara finansial.

Mencintai Orang yang Salah

Sementara dalam unggahan Instagram Story, Celine Evangelista bicara mengenai sebuah pelajaran dalam kehidupan yang dijalaninya. Ia mengaku bahwa untuk mempelajari ini dirinya membutuhkan waktu yang perlahan lama.

Karena berkaitan dengan cinta dan mencintai seseorang yang terkadang tak memberikan efek positif bagi dirinya. Karenanya, ia menegaskan bahwa ada beberapa orang yang tidak baik bagi dirinya, meski ia mencintainya sepenuh hati.

"I'm slowly learning that some people not good for me, no matter how much I love them," kata Celine di Instagram Story, baru-baru ini.

Sebuah Isyarat?

Mengenai kisruh dalam rumah tangganya dengan Stefan William, Celine Evangelista memang tak pernah mengucap secara blak-blakan apa yang menjadi alasannya untuk berpisah. Namun, dalam unggahan teranyarnya, Celine seperti memberikan isyarat.

Dalam video TikTok yang dibagikan, tampak sebuah komunikasi dan hubungan pernikahan yang tak ideal. Sang suami yang tak pernah mau membantu sang istri yang tengah kesusahan dengan pekerjaan rumah tangganya.

Alhasil, sang istri pun terpaksa harus melakukan hal yang sama dengan suaminya. Kemudian sang istri meninggalkan suaminya. "Hmmmm," demikian Celine di laman Iinstagramnya, celine_evangelista.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading