Sukses

Entertainment

NCT hingga Katy Perry Bakal Meriahkan Perayaan Ulang Tahun Lazada ke-9

Fimela.com, Jakarta Platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara, Lazada, baru saja mengumumkan kabar gembira kepada pelanggan setia. Mereka akan menggelar Lazada Super Party, sebuah konser virtual yang dijadwalkan tayang secara serentak di enam negara di Kawasan Asia Tenggara pada tanggal 26 Maret untuk memulai perayaan ulang tahun yang ke-9.

Akan ada penampilan spesial dari penyanyi dan penulis lagu peraih berbagai penghargaan internasional, Katy Perry sebagai bintang tamu utama. Tak ketinggalan, aksi NCT Dream juga bakal menjadi sorotan dalam keceriaan konser Lazada Super Party mendatang.

Pertunjukan yang seru dan menghebohkan ini akan menemani konsumen saat mereka menghitung mundur ke acara Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan yang akan dimulai di tengah malam pada tanggal 27 Maret. Konsumen di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam dapat menyaksikan konser Super Show eksklusif ini melalui kanal livestream di aplikasi Lazada, LazLive, dan untuk konsumen Indonesia, mereka bisa menyaksikan konser unggulan ini di tiga TV Swasta Nasional termasuk SCTV dan Indosiar.

 

Berbagi Semangat

Lazada Super Party di Indonesia kali ini mengusung tema “Barengan”, karena di tahun yang berat ini Lazada turut berbagi semangat kebersamaan. Setiap individu punya pengaruh untuk saling menguatkan dan menebar semangat positif terhadap sesama.

“Lazada telah tumbuh menjadi platform eCommerce yang kuat berkat dukungan dan kepercayaan tiada henti yang diberikan oleh para seller, brand dan konsumen kami selama bertahun-tahun ini. Dalam rangka perayaan ulang tahun kesembilan Lazada, kami juga ingin mengapresiasi dampak positif yang dibuat oleh setiap individu di komunitas kami. Kami bersemangat untuk terus menetapkan tolok ukur baru di industri eCommerce, dengan membantu percepatan perjalanan transformasi digital pemilik usaha dan juga brand sembari terus melayani konsumen melalui pengalaman belanja yang aman, nyaman, dan menyenangkan,” ujar Chun Li selaku Chief Executive Officer Lazada Group.

“Saya senang bintang internasional ternama seperti Katy Perry dan NCT Dream, serta nama-nama terbesar di Asia Tenggara, bergabung dengan kami dalam perayaan tahun ini yang didedikasikan untuk menghormati individu dan komunitas yang telah berdiri kokoh dan tangguh selama setahun terakhir. Saya menantikan kesempatan dimana Lazada dapat membawa kegembiraan bagi konsumen di Asia Tenggara melalui konser dan acara belanja unggulan kami, Lazada Super Party, dan berharap masyarakat akan tetap bersemangat untuk menghadapi masa yang akan datang,” tambahnya.

 

Penawaran Seru

Selain Katy Perry dan NCT Dream, berbagai artis kenamaan juga masuk dalam lineup konser seru ini. Mereka di antaranya adalah Agnez Mo, Raisa dan 3 Diva dari Indonesia, Haqiem Rusli dan Ismail Izzani dari Malaysia, Mimiyuuuh dan Alden Richards dari Filipina, Jasmine Sokko dan Nathan Hartono dari Singapura, “Bella” Ranee Campen dan Da Endorphine dari Thailand, dan Ha Anh Tuan, Tran Thanh dan Den dari Vietnam.

Untuk mengantisipasi keseruan pertunjukan Katy Perry, NCT Dream dan artis top Asia Tenggara lainnya yang akan memeriahkan konser "Lazada Super Party", para penggemar dapat mendengarkan playlist eksklusif Lazada 9th Birthday Super Party di Spotify dari sekarang.

Tak hanya itu, selama Lazada Super Party berlangsung, konsumen juga dapat menikmati segmen Shoppertainment khas Lazada seperti Voucher Rain dan juga program Ratu Jumawah, yang dimulai tepat setelah Lazada Super Party, dimana konsumen dapat memenangkan berbagai voucher yang bisa langsung digunakan pada periode 27 Maret – 31 Maret dan berbagai hadiah eksklusif lainnya, seperti kesempatan memenangkan 3 buah mobil (Toyota Fortuner, Toyota Rush dan Toyota Agya) yang hanya bisa didapatkan apabila menyaksikan Lazada Super Party melalui LazLive, di aplikasi Lazada, sebagai awal dari Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan. 

Sebagai bagian dari kemeriahan bulan ini, Lazada juga merayakan enam seller perempuan hebat melalui Lazada Forward Women Awards perdananya, yang diadakan baru-baru ini bertepatan dengan International Women’s Day pada tanggal 8 Maret. Para wanita perintis di bidang eCommerce ini telah menunjukkan kegigihan dan inovasi dalam perjalanan mereka sebagai pemilik usaha dan telah diakui atas berbagai pencapaian mereka seperti meluncurkan bisnis lokal yang tumbuh di dalam negeri yang telah berkontribusi pada mata pencaharian keluarga mereka, mengangkat dan menempa jalan baru bagi komunitas lokal, atau mengejar pertumbuhan pribadi melalui inovasi dan wirausaha.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Haru Konsumen Setia Lazada yang Terkejut Raih Hunian Mewah
Artikel Selanjutnya
Media hingga E-Commerce, Mata Rantai yang Saling Memengaruhi Perkembangan Fashion di Era Digital