Sukses

Entertainment

6 Tahun Pernikahan, Revalina S Temat Ungkap Sosok Suami

Fimela.com, Jakarta Revalina S Temat merasa perjalanan waktu begitu cepat berlalu. Sehingga tak terasa sudah 6 tahun dirinya membina keluarga bersama Rendy Aditya Gunawan. Ia pun merayakan ulang tahun pernikahannya tersebut.

Dalam unggahannya, terlihat Revaiina bersama dengan suaminya tengah berada di sebuah restoran. Ia pun menuliskan rasa terima kasih kepada suaminya, seraya mengumbar beberapa kekurangan dirinya.

"Dear Bapak Rendy.. Terima kasih yaa udah bertahan sama aku yang (katanya) galak, moody-an, belum bisa masak. Terima kasih yaa udah selalu bantu ngurusin anak-anak dari mereka baby sampe sekarang," ujar Revalina di laman Instagramnya, vatemat, baru-baru ini.

Dukung Karier

Pada unggahan tersebut, Revalina mengungkap bagaimana sosok suaminya tersebut. Selain sebagai seorang ayah yang selalu menjaga anak-anaknya, Rendy juga merupakan suami yang senantiasa memberikan dukungan kepada istri.

"Terima kasih yaa selalu dukung karir aku. Malahan aku nya yang berat hati tiap mau terima kerjaan," papar Reva.

Ia juga menambahkan jika suaminya merupakan seorang yang tak malu untuk selalu belajar, khususnya sebagai suami dan ayah. "Terima kasih yaa mau belajar terus jadi suami dan bapak yang baik," sambungnya.

Doa Tulus

Terakhir, Revalina pun memanjatkan doa kepada Yang Mahakuasa agar rumah tangganya bisa selalu dalam keberkahan. Juga supaya ia dan suami senantiasa diiputi kesehatan seiring tumbuh kembang anak.

"Semoga kita berdua selalu dikasih kesehatan biar bisa sama-sama terus besarin anak-anak sampai gede. Semoga kita bisa tumbuh dan berkembang. Sama-sama jadi pribadi yang lebih baik," paparnya.

Reva berharap suaminya sekarang merupakan suaminya di surganya Allah kelak. "Semoga Allah panjangkan jodoh kita sampe Syurga Nya Aamiin allahuma Aamiin. Happy 6th anniversary, ayang❤ i love you so much," tandas Revalina.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading