Sukses

Entertainment

Doa dan Harapan Ruben Onsu-Sarwendah pada Betrand Peto di Usianya yang ke-16 Tahun

Fimela.com, Jakarta Putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Putra Onsu baru saja merayakan ulangtahun yang ke-16. Di hari spesial itu, Ruben dan Wendah memberikan doa untuk anaknya yang sudah beranjak dewasa.

Dikutip dari channel YouTube The Onsu Family, Ruben Onsu memberikan beberapa doa terbaik untuk sang putra. Ia berharap, di usia yang ke-16 tahun ini, Betrand Peto bisa menjadi anak yang memiliki sikap lebih dewasa dan bertanggung jawab atas semua kegiatannya, baik dalam hal pekerjaan maupun pendidikan.

"Onyo (sapaan Betrand Peto) harus rajin belajarnya, selalu sehat dan berdoa dalam setiap pekerjaannya," kata Ruben Onsu.

Dari Sarwendah

Tak hanya Ruben, istrinya, Sarwendah pun mengutarakan hal yang tak jauh berbeda untuk Betrand Peto. Ia berharap, Betrand Peto bisa semakin dewasa untuk menghadapi apapun yang akan terjadi dalam kehidupannya di masa depan.

"Semoga tambah dewasa lagi dan pastinya akan banyak cerita-cerita lagi. Tambah dewasa menghadapi apa pun yang nanti Onyo lalui," timpal Sarwendah.

Kejutan

Dalam perayaan ulangtahunnya yang ke-16, Betrand Peto mendapat kejutan dari Ruben dan Sarwendah. Segala sesuatu yang menyangkut perayaan ulangtahun Bettand pun dibagikan mereka dalam video yang diunggah di channel YouTube.

Seperti yang diketahui, Betrand Peto merupakan putra angkat dari Ruben dan Sarwendah yang sudah diurus segala legalitasnya. Saat ini, Betrand sedang merintis karier sebagai penyanyi dan sudah menelurkan beberapa lagu yang populer di telinga pendengarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Haru, Ini Isi Surat dari Thalia untuk Ruben Onsu
Artikel Selanjutnya
Rumah Baru Ruben Onsu, Disebut Seharga Rp70 Miliar dengan Kolam Renang di Rooftop dan Lapangan Golf