Sukses

Entertainment

Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Menikah di Hawaii

Fimela.com, Jakarta Katy Perry dan Orlando Bloom tengah menikmati liburan di Hawaii bersama putri kecil mereka, Daisy yang baru berusia enam bulan. Di tengah keseruan liburan itu beredar kabar jika Katy dan Orlando telah melangsungkan pernikahan bersama.

Melansir laman E!News, Kamis (18/3) rumor tersebut muncul saat Katy terlihat mengenakan sesuatu yang baru dan bersinar di jarinya, di mana Katy menggunakan sebuah cincin emas di jari manis kirinya.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Katy dan Orlando terkait rumor tersebut, dan mereka masih merahasiakan tanggal pernikahannya.

Liburan Katy Perry dan Orlando Bloom di Hawaii pun secara tidak langsung menggambarkan hubungan mereka yang semakin kuat. Akhir-akhir ini, mereka juga menghundari sorotan media demi mendapatkan waktu berkualitas dengan keluarga.

Menikmati Menjadi Ibu

Setelah melahirkan putri pertamanya, Katy mengaku sangat menikmati perannya sebagai ibu. Ia pun berusaha untuk menjadi ibu terbaik dan hebat untuk Daisy.

"Saya pikir Anda menyadari bahwa ketika Anda menjadi seorang ibu ... Anda hanya harus fokus menjadi seorang ibu. Dan itu bukan karena kamu tidak mencintai orang lain, itu bukan karena apa pun selain kamu hanya ingin menjadi ibu yang hebat. "

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading