Sukses

Entertainment

Masuk Nominasi Piala Oscar, Ini Fakta Menarik Film Minari

Fimela.com, Jakarta Sesuai dengan prediksi banyak pihak, film Minari berhasil masuk nominasi Oscar di tahun ini. Film yang menceritakan keluarga Korea Selatan yang mengejar impian di Amerika Serikat ini berhasil masuk nominasi Skrenario Orisinil Terbaik hingga Film Terbaik.

Bahkan sang sutradara, Lee Isaac Chung masuk dalam nominasi Sutradara Terbaik. Ia akan bersaing dengan David Fincher, Emerald Fennell, Chloe Zhao, dan Thomas Vinterberg.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika Fimela.com merangkumkan beberapa fakta menarik film Minari. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Pemenang Golden Globes

Sebelum masuk nominasi Oscar, film Minari sempat menyabet Golden Globes. Minari berhasil memenangkan kategori Best Motion Picture - Foreign Laguage. Selain Golden Globe, Minari juga memenangkan banyak penghargaan seperti Sundance Film Festival hingga Chicago Critics Association Awards.

Kisah Nyata

Jalan cerita Minari merupakan sebagian besar dari kisah nyata kehidupan Lee Isaac Chung. Ia dan keluarga kecilnya hidup dan tumbuh di sebuah perkebunan di Arkansas. Perjuangan kehidupan keluarga Asia di Amerika menjadi daya tarik dari cerita yang ditawarkan film Minari.

Penampilan Alan Kim

Film Minari menampilkan aktor cilik bernama Alan Kim yang menuai banyak pujian. Alam Kim tampil sangat menggemaskan ketika memerankan karakter David. Duetnya dengan Noel Cho benar-benar membuat perasaan para penonton campur aduk.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading