Sukses

Entertainment

9 Artis Indonesia Ini Tinggal di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Sebagai negara maju, Amerika Serikat banyak diserbu pendatang dari berbagai negara sebagai tempat pindah atau juga untuk memperbaiki nasib. Termasuk para artis Indonesia yang memilih pindah dan tinggal di Negeri Paman Sam.

Namun, adanya pandemi virus Covid-19 yang melanda dunia, termasuk Amerika Serikat, banyak artis Indonesia tersebut yang akhirnya memutuskan untuk pulang dulu ke negara asal.

Lalu siapa saja artis Indonesia yang selama ini sudah tinggal di Amerika Serikat untuk beberapa lama? Mari kita simak.

Agnez Mo

Mengubah nama Agnes Monica menjadi Agnez Mo merupakan sebuah tanda keseriusannya untuk go internasional. ia pun lalu memutuskan untuk hijrah ke Amerika Serikat dan berhasil melakukan duet bersama Timbaland, Michael Bolton, Keith Martin, T.I., Chris Brown, dan French Montana.

Cinta Laura

Setelah menyelesaikan pendidikannya di Amerika Serikat, Cinta Laura pun memutuskan untuk tinggal di Los Angeles. Ia berjuang melebarkan sayap kariernya di industri hiburan Hollywood.

Rich Brian

Kemampuannya dalam menyanyikan lagu rap membuat Rich Brian dilirik untuk bergabung dalam label asal Amerika Serikat, 88rising. Ia pun diundang kesana untuk melebarkan sayap kariernya. Rich Brian pernah perform di Coachella.

Raline Shah

Dalam beberapa tahun terakhir, Raline Shah juga tinggal di Amerika Serikat. Ia memang berniat untuk lebih memperdalam ilmu mengenai dunia hiburan khususnya perfilman. Dalam akun Instagramnya, Raline kerap membagikan foto kebersamaan dengan pesohor Hollywood.

Mariana Renata

Beberapa tahun terakhir Mariana Renata menetap di New York. Aktris dan model ini kemudian menggunakan nama Mariana Dantec. Ia bekerja sebagai model komersial.

Uli Auliani

Wajahnya kerap menghiasi film-film dengan genre horor seksi. Ya Uli Auliani memang dikenal sebagai salah satu artis yang berani tampil panas. Ia diketahui hijrah ke Amerika Serikat dan berdomisili di Las Vegas. Ia menekuni karier sebagai model dan movie translator di sana.

Fahrani

Perempuan yang dikenal sebagai model ini belakangan disebut tinggal di Amerika Serikat. Ia melebarkan sayap dengan menjadi desainerkacamata Casteyewear. Produknya sudah dipakai selebriti dunia, seperti Dakota Fanning, Lady Gaga, Agnez Mo, Tyra Banks, dan Rihanna.

Niki Zefanya

Satu lagi musisi Indonesia yang tergabung di label 88rising, yaitu Niki Zefanya. Sama seperti Rich Brian yang juga pernah tampil di Coachella, ia pun kini berkarya di Amerika Serikat.

Stephanie Poetri

Ditarik oleh label yang sama dengan Rich Brian dan Niki Zefanya, Stephanie Poetri memutuskan untuk tinggal di Los Angeles. Ia pun berusaha untuk melepas bayang-bayang Titi DJ sebagai ibunya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading