Sukses

Entertainment

7 Artis Blasteran Negara Asia, Paras Cantik dan Tampannya Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Tak hanya mereka yang memiliki darah blasteran bule yang memiliki paras wajah yang cantik. Namun, beberapa artis blasteran Asia ini juga tak kalah cantik dan tampan dibandingkan dengan blasteran bule.

Beberapa artis Indonesia ini ada yang blasteran Jepang, Korea Selatan, Tibet, Thailand, juga Filipina. Tak heran, paras mereka pun terkesan menggemaskan.

Berikut adalah beberapa artis Indonesia yang merupakan keturunan dari beberapa negara Asia. Siapa saja?

Yuki Kato

Dari namanya, Yuki memang seorang blasteran Indonesia-Jepang. Darah Jepang Yuki Kato mengalir dari ayahnya yang bernama Takeshi kato.

Ranty Maria

Memiliki kecantikan yang menggemaskan, Ranty Maria ternyata blasteran Indonesia-Korea Selatan. Ayahnya bernama Lee Ki Young, yang merupakan orang Korea Selatan, sementara ibunya asli Manado.

Michelle Ziudith

Michelle Ziudith ternyata juga memiliki darah Jepang dari ibunya. Tak hanya itu, darah keturunan Belanda juga ada pada dirinya, selain tentunya Indonesia dari sang ayah.

Glenn Alinskie

Glenn juga memiliki darah blasteran Tibet-Thailand-Tionghoa-Jawa, Indonesia. Nama orangtuanya adalah Richard Alinskie dan Linda.

Lala Karmela

Lala Karmela diketahui sebagai seorang penyanyi bersuara merdu. Ia merupakan blasteran Indonesia-Filipina. Ia mendapatkan darah Filipina dariibunya yang bernama Marie Herradura.

Chicco Jerikho

Suami Putri Marino ini merupakan blasteran Indonesia-Thailand. Ya, ayah Chicco merupakan seorang Thailand bernama Chana Jarumillinal.

Raline Shah

Ibu Raline, Roseline merupakan perempuan berdarah Malaysia-Singapura. Sementara ayahnya adalah seorang pengusaha dari Medan, Sumatera Utara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading