Sukses

Entertainment

Jawaban Kompak Rachel Vennya dan Niko Al Hakim saat Disinggung Statusnya Pasca Pisah

Fimela.com, Jakarta Niko Al Hakim dan Rachel Vennya sudah sepakat untuk berpisah. Meski sudah bercerai, namun keduanya masih tampak kompak ketika menjawab pertanyaan terkait status duda dan janda yang kini tersemat.

Di laman instagramnya, Rachel Vennya sempat menerima pertanyaan dari warganet soal status janda yang kini melekat. Rachel Vennya menjawab jika status tersebut sama sekali tak membuatnya terbebani.

"Kak, malu nggak dengan status janda?" tanya salah seorang warganet. "Nggak sih, aku gak ngerasa itu status yang memalukan," jawab Rachel Vennya.

"Banyak prestasi dan hal positif yang udah aku capai. Aku rasa dengan status itu nggak mengubah aku jadi orang jahat. Aku tetap baik hati dan tidak sombong tapi suka marah hahaha love you all salam purple," tambah Rachel Vennya.

 

 

Dari Sisi Niko Al Hakim

Tak hanya Rachel Vennya, Niko Al Hakim, sang mantan suami pun nyatanya banyak mendapatkan pertanyaan serupa. Banyak yang penasaran dan bertanya bagaimana kehidupannya pasca berpisah dengan Rachel Vennya. Untuk menjawab hal tersebut, Niko juga mengaku tak terlalu bermasalah terkait statusnya kini.

"Kin, duda kalau bangun yang dicari siapa?" tanya seorang warganet. "Gak duda juga yang gue cari handphone, lihat udah jam berapa," jawab Niko Al Hakim.

 

Tentang Perceraian

Perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sendiri sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya sudah resmi berpisah setelah gugatan Rachel Vennya terhadap Niko dikabulkan majelis hakim.

Selama menjalani biduk rumah tangga, Rachel dan Niko memang tak pernah diterpa isu tidak sedap. Bahkan hampir di setiap kesempatan pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak itu selalu tampil harmonis. Hal itu yang kemudian membuat banyak orang terkejut ketika Rachel Vennta mengajukan gugatan cerai.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading