Sukses

Entertainment

Raisa Awali Langkah di 2021 dengan 'Ragu'

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana kembali menyapa para penikmat musik di awal tahun lewat sebuah karya musik terbaru. Lagu berjudul Ragu ini ditulis olehnya bersama Ari Renaldi, serta Camden Bench yang berperan sebagai produser.  

Ragu menceritakan tentang hal-hal yang biasa dihadapi sehari-hari. Raisa lebih fokus untuk menyajikan vibe yang menarik lewat karyanya ini.

“Lewat lagu ini aku nggak ingin impress ke siapa-siapa atau gimana, tapi lebih kepada ingin bercerita aja. Pas dengerin lagu yang punya chill vibe ini mungkin bisa mengembalikan kenangan-kenangan baik ketika itu sehingga jadi feel good,” cerita Raisa dalam keterangan pers yang diterima FIMELA.

Baru dan Familiar

Raisa sebenarnya sudah menulis Ragu pada 2014 lalu. Karenanya pendengar akan bisa merasakan nuansa album Raisa terdahulu di lagu tersebut.

Ia kembali mengajak Camden Bench yang pernah terlibat di produksi lagu Teristimewa untuk memperkaya Ragu dari sisi ornamen lagu dan mood musik. Ditambah dengan lirik lagu yang simpel dan relatable, Raisa yakin kalau Ragu dapat mudah diterima oleh masyarakat karena easy listening.

“Ragu mengingatkan kita dengan nuansa Raisa di antara album ke-2 (Heart to Heart) dan album ke-3 (Handmade). Namun dengan musik jauh lebih masa kini. Dengan banyak elemen gitar saya rasa ini bisa jadi sesuatu yang segar buat Raisa mengawali 2021,” ungkap Adryanto Pratono, CEO JUNI Records. 

Music Video

Music video Ragu disutradarai oleh sutradara asal Malang, Prialangga. Sebelumnya Raisa bekerjasama dengan Prialangga di klip Bahasa Kalbu. Music video Ragu mengajak aktor Adipati Dolken dan Deva Mahendra sebagai 2 karakter lelaki yang ada dalam kehidupan seorang perempuan, Raisa. Video klip ini bisa ditonton sejak 17 Maret 2021 pukul 15.00 WIB di kanal YouTube raisa6690. 

Bercerita tentang seorang perempuan yang dihadapkan oleh dua pilihan. Deva, sosok pria sempurna yang merupakan idaman para perempuan. Satu lagi adalah Adipati, sosok yang merupakan sahabat, sosok yang tidak sesempurna Deva, tapi mampu membuat nyaman dan sulit dilupakan. Cerita ini dibuat untuk menggambarkan salah satu keraguan yang sering kali dialami oleh banyak orang ketika dihadapkan dengan pilihan. 

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading