Sukses

Entertainment

Selamat, Angelica Simperler Dikaruniai Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga kecil aktris cantik Angelica Faustina Simperler dan Rico Hidros Daeng. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir di salah satu rumah sakit swasta di Sentul, Jawa Barat, Rabu (17/3/2021).

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram Angelica Simperler @angelicasimp.new. Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan suami dan bayi kecilnya.

Dalam potret tersebut, Angelica yang masih memakai pakaian operasi menunjukkan senyum manisnya ke arah kamera, begitu juga dengan suami. Sedangkan sang bayi terlihat sedang ketakutan.

Nama Bayi Sang Anak

Dalam keterangan foto, Angelica Simperler memulainya dengan mengucapkan basmalah. Kemudian ia memberitahukan nama bayi imut yang baru dilahirkannya itu.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah telah lahir putra kami yang bernama'Ryuzi Nara At Tariq' dengan selamat dan sehat pada hari Rabu 17 Maret 2021pukul 07.23 WIB. Dengan berat 3,2 kg tinggi 50 cm," tulisnya.

Selanjutnya perempuan 34 tahun itu mengucapkan rasa terima kasih atas doa dan dukungan semua orang yang telah mendukungnya selama ini.

Dibanjiri Kolam Komentar

Baru saja diunggah, postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka turut senang atas kelahiran anak pertama Angelica Simperler.

"Yey, alhamdulillah. Congratulations Angelica dan suami," tulis akun demplon_devi. "Alhamdulillah, ah senangnya. Selamat ya, semoga menjadi anak saleh dan selalu sayang kedua orang tua," kata akun ikemuti16.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading