Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-50, Prambors Ajak Nostalgia Bareng Para Penyiar Lama

Fimela.com, Jakarta Industri radio ternyata masih bertahan kuat di tengah era digital seperti sekarang. Salah satu bukti suksesnya adalah Prambors Radio yang hari ini (18/3/2021) merayakan anniversary-nya yang ke-50.

Di momen spesial ini, Prambors Radio juga baru saja dinobatkan sebagai Radio Anak Muda Nomor 1 di Indonesia dengan 2 juta pendengar menurut data lembaga riset media terbesar di Indonesia.  Sementara itu hasil survey Populix bulan Maret 2021 menyebut Prambors sebagai radio dengan base pendengar yang luas dan kuat secara pertumbuhan.

Malik Sjafei Saleh, Founder Prambors berbagi cerita dan refleksi di usia 50 tahun Prambors. Ia tak menampik adanya tantangan yang makin kompetitif, dan karenanya dibutuhkan daya kreatif yang tinggi.

“Prambors tak lagi hadir sebagai sebuah radio, namun bertransformasi sebagai Multi Platform Brand melalui berbagai platform dan memperkuat posisi sebagai brand pemimpin bagi generasi muda di Indonesia. Namun tantangannya di setiap masa tetap sama, bagaimana selalu kreatif untuk menghasilkan konten terbaik," ujarnya.

Reuni dan Nostalgia

Merayakan ulang tahun yang ke-50, Prambors akan menghadirkan Prambors 50 Jam Siaran nonstop secara on air dan digital dengan menghadirkan para penyiar legendaris Prambors seperti Arie Dagienk, The Dandees (Imam Darto & Danang), Vena Annisa, Ben Kasyafani, Indra Bekti, Cici Panda sampai Nycta Gina dan Desta Mahendra dan banyak lainnya. Siaran dilangsungkan live 50 jam mulai dari 18 Maret 2021 pukul 06.00 WIB hingga 20 Maret 2021 pukul 08.00 WIB.  

Turut hadir dalam acara konferensi pers, beberapa penyiar yang pernah menemani pendengar setia Prambors dari eranya masing-masing. Mereka mengenang kembali keseruan saat jadi penyiar, dan siap mengobati kerinduan itu.

Harapan ke Depan

Mencapai usia 50 tahun jadi prestasi tersendiri yang patut dirayakan. Tantangan ke depan adalah bagaimana menjaga legacy tersebut dan berusaha keep up dengan trend yang akan terus berkembang.

“Ke depan, Prambors masih akan selalu menghadirkan musik hit nomor 1 di Indonesia, menjadi brand lokal terkemuka yang memahami selera generasi muda Indonesia. Hadir secara online dan offline melalui berbagai kerjasama pada industri kreatif untuk beri manfaat secara langsung. Makin luas mencapai dan makin dekat dengan pendengar muda. Selalu menjadi brand yang adaptif terhadap perkembangan dunia, lebih dari sekedar radio, multi platform. Terima kasih untuk selalu menjadi Anak Prambors bagi kami,” tutup Iqbal.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading