Sukses

Entertainment

Sambut Tayang Perdana, The Apprentice: ONE Championship Edition Gelar Red Carpet

Fimela.com, Jakarta Menjelang penayangan perdananya di berbagai negara, "ONE Championship™ (ONE) menggelar red carpet untuk para bintang "The Apprentice: ONE Championship Edition" di The Glasshouse di Andaz Singapura pada hari Rabu, 17 Maret malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong, Senior VP of Corporate Development and Strategy ONE Championship Niharika Singh, dan Executive Producer of Refinery Media Karen Seah.

Juga ada para kandidat "The Apprentice: ONE Championship Edition" di antaranya Alvin Ang, Irina Chadsey, Joy Koh, Monica Millington, Jessica Ramella , Nazee Sajedi, dan Roman Wilson.

Tamu Istimewa

Sementara itu, tamu istimewa yang hadir dalam acara red carpet tersebut adalah Presiden Grup ONE Championship Hua Fung Teh, Co-Founder dan CEO Grup Catcha Group Patrick Grove, dan bintang kelas atomweight ONE Ritu Phogat.

"The Apprentice: ONE Championship Edition" akan tayang perdana malam ini di AXN, mitra siaran resmi Asia, dengan tambahan siaran gratis di seluruh benua yang akan menyusul.

Kandidat hadir dalam red carpet dengan memakai busana dari BOSS, bersiap untuk malam luar biasa yang menampilkan pemutaran eksklusif episode pertama, tanya jawab dengan para kandidat, dan banyak lagi.

Paling Menantang

“The Apprentice: ONE Championship Edition” mengundang 16 kandidat yang dipilih dari seluruh dunia untuk bersaing dalam kompetisi berisiko tinggi yang melibatkan bisnis dan tantangan fisik.

Pemenang akan menerima tawaran pekerjaan senilai US$250.000 untuk bekerja langsung dibawah Chairman dan CEO ONE Chatri Sityodtong selama satu tahun sebagai anak didiknya di Singapura.

CEO tamu istimewa yang dikonfirmasi untuk bergabung dengan "The Apprentice: ONE Championship Edition" diantaranya CEO Zoom Eric Yuan, CEO Grab Anthony Tan, CEO Zilingo Ankiti Bose, Co-Founder dan CEO Grup Catcha Group Patrick Grove, dan CEO Everise Sudhir Agarwal.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading