Sukses

Entertainment

3 Bukti Sukses Brave Girls, Tak Siakan Kesempatan Kedua

Fimela.com, Jakarta Brave Girls mendapat kesempatan kedua untuk merajut karier mereka di industri K-Pop. Setelah sempat vakum dan beberapa kali ganti personel, kini mereka kembali solid sebagai grup.

Mereka jadi fenomena baru setelah video mereka membawakan lagu Rollin' viral di dunia maya. Saat itu mereka tampil menghibur para tentara yang antusias bernyanyi dan berdansa bersama.

Momen ini pun tak disia-siakan oleh Minyoung; Yujeong; Eunji; dan Yuna. Brave Girls tampil maksimal dan meraih sederet keberhasilan. Berikut beberapa di antaranya.

Dominasi Chart

Rollin' dalam waktu singkat langsung meroket di chart musik. Penggemar kembali beramai-ramai memutar dan menyanyikan lagu Rollin'.

Selain itu lagu ini juga cukup populer di media sosial. Beat yang nagih serta nada yang catchy memikat banyak pendengar baru, yang mungkin belum pernah mengena Brave Girls. 

 

Aktif Kembali

Brave Girls pun kembali menyatukan kekuatan dan tampil di berbagai program musik. Dengan semangat yang tinggi, mereka meyakinkan publik bahwa mereka layak dan punya kualitas.

Sejauh ini Minyoung dkk sukses meraih empat kemenangan berkat lagu yang dirilis pertama kali pada 2017 lalu. Yang terbaru di M!Countdown ia bahkan mengungguli Rose dengan single solonya, On the Ground.

Promosi di TV

Popularitas Brave Girls membuat mereka banyak dilirik untuk menghadiri program televisi. Selain program musik mingguan, mereka juga dikonfirmasi akan hadir di acara The Manager, yang selama ini mereka impi-impikan.

Mereka juga dilaporkan akan jadi bintang tamu di sejumlah program lain. Salah satu yang paling dinantikan adalah keseruan mereka bermain games di Running Man.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading