Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Unggah Playing Victim Usai Stefan William Bahas Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belakangan ini menjadi sorotan publik. Mereka dikabarkan tengah bertengkar dan sudah tidak tinggal satu rumah.

Terbaru, Celine mengunggah quotes menyinggung soal pelaku yang seolah-olah menjadi korban atau playing victim. Hal itu dilakukan setelah Stefan William bahas perpisahan di media sosial.

"Orang yang sama yang melakukan kesalahan menceritakan versi cerita yang berbeda. Dan mereka berperan sebagai korban," tulis Celine Evangelista di Instagram pribadi miliknya beberapa hari lalu.

Belajar Banyak Hal

Dalam postingan berikutnya, Celine Evangelista mengaku belajar banyak hal dari apa yang dialaminya. Termasuk bahwa orang yang dicintai belum tentu berperilaku baik terhadap dirinya.

"Aku perlahan-lahan belajar bahwa beberapa orang tidak baik untukku, tidak peduli betapa aku mencintai mereka," tambah perempuan kelahiran Roma, Italia, 2 April 1992 itu.

Selanjutnya di bawahnya, Celine Evangelista menuliskan kalimat 'Astaghfirullah'.

Bukan Balas Postingan Stefan William

Tidak diketahui pasti unggahan itu ditunjukkan buat siapa. Yang pasti saat live di acara entertainment di salah satu televisi swasta, Celine mengaku mengunggah kata-kata itu bukan untuk suaminya.

"Kan bisa saja kata-kata itu ditunjukkan bukan untuk balas postingan suami saya. Bisa saja ada orang lain yang membuat hati tidak enak makanya saya buat itu," tutur Celine Evangelista, Senin (15/3/2021) malam.

Lebih lanjut Celine Evangelista juga memastikan bahwa rumah tangganya bersama Stefan William hingga kini masih baik-baik saja.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading