Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Blak-blakan, Cerita tentang Malam Pertamanya Bersama Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Aktris Kalina Oktarani baru saja menikah dengan Vicky Prasetyo pada 13 Maret 2021. Sebagai pengantin baru, mantan istri Deddy Corbuzier itu pun tak sungkan menceritakan pengalaman malam pertamanya dengan sang suami.

Dikutip dari YouTube Channel Vicky Prasetyo Entertainment, Kalina awalnya tampak malu-malu menceritakan hal tersebut. Namun yang pasti, setelah menjadi suami-istri, ia baru sadar mengapa Vicky kerap disebut gladiator.

"Sekarang aku tahu kenapa dia (Vicky) dipanggil gladiator, karena itu, aduh aku sedikit malu,” kata Kalina Oktarani.

"Malam pertamaku sama Vicky luar biasa banget. Sejak itu aku amat mengerti dia dipanggil gladiator karena kalau kita melakukan sesuatu dengan orang kita cintai itu beda banget kali ya," lanjut Kalina kemudian.

Luar Biasa

Meski awalnya sungkan, namun Kalina meneruskan apa yang ia maksud. Berbicara sendiri di depan kamera saat sedang bersiap untuk tidur, ia memuji performa sang suami di atas kasur.

"Melakukan semua dari hati, bukan hanya nafsu aja tapi ada cinta, rasa sayang, dicampur jadi satu. Dan ditambah lagi ternyata lagi Vicky Prasetyo itu luar biasa in bed, ypu know what I mind, seluar biasa itu dia," tuturnya sambil tersenyum.

Ketagihan

Dan, seperti pasangan baru yang sedang dimabuk cinta, terlebih ketika sudah merasakan sendiri bagaimana kehebatan Vicky Prasetyo di atas ranjang, Kalina pun mengaku ketagihan. Ia menilai, berhubungan setiap malam bagi pasangan pengantin baru merupakan hal wajar karena masih sama-sama dimabuk asmara.

"Dan ini aku lagi nagih buat itu. Wajar dong buat pengantin baru kayak tiap malam," pungkasnya sambil kembali tersenyum.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading