Sukses

Entertainment

Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Resmi Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran. Ia secara resmi sudah melepas status dudanya pada Jumat (19/3/2021).

Diketahui, Engku Emran menikah dengan seorang perempuan bernama Noor Nabila. Kabar tersebut ramai diberitakan media-media di Malaysia yang kemudian dibagikan akun gosip di Instagram.

Media-media setempat menyampaikam kabar bahagia dari Engku Emran merujuk pafa unggahan Instagram kerabat dekat kedua mempelai. Beberapa akun yang mengunggah momen bahagia Engku Emran adalah akun Instagram @neelofa yang mengunggah momen ketika Engku Emran mengucapkan Ijab Qabul.

"Aku terima nikahnya Nabila Noor dengan mas kawinnya sebentuk cincin, tunai," ucap pria yang belum genap setahun bercerai dengan  Laudya Cynthia Bella tersebut.

Momen Bahagia

Masih dari unggahan yang sama, tampak pula momen bahagia Engku Emran dan sang istri pasca resmi menjadi pasangan. Terlihat, Engku Emran dan Noor Nabila berdampingan di pelaminan dan saling menyematkan cincin pernikahan di jari manis satu sama lainnya.

Pernikahan Ketiga

Pernikahan dengan Noot Nabila sendiri menjadi kali ketiga bagi Engku Emran. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Erra Fazira pada 2004 dan berpisah di tahun 2017.

Tak lama usai berpisah dengan istri pertama, Engku Emran lantas menjadi buah bibir di Indonesia pasca hubungannya dengan Laudya Cynthia Bella terkuak. Pria asal Malaysia itu menikahi Bella pada 2017 dan memutuskan untuk berpisah tiga tahun setelahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading