Sukses

Entertainment

Sambil Menangis, Aurel Minta Restu Krisdayanti di Acara Pengajian Jelang Nikah

Fimela.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah kembali menggelar acara jelang pernikahan putrinya, Aurel Hermansyah. Setelah lamaran dan siraman, Sabtu (20/3/2021), rangkaian acara pun dilanjutkan dengan menggelar prosesi pengajian.

Disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta, tampak kekompakan keluarga Anang ditunjukkan. Terlihat pula kehadiran Krisdayanti, ibu kandung Aurel dalam acara tersebut.

Meski tak seragam, namun KD, sapaan akrabnya tetap mengenakan pakaian yang senada. Tak sekedar tamu, KD juga ikut menggandeng Aurel berdampingan dengan Ashanty sebagai ibu sambungnya di acara tersebut.

Suasana Haru

Suasana haru pun terasa ketika Aurel mencurahkan perasaannya pada Krisdayanti. Sambil menangis, ia mengucapkan banyak terima kasih pada ibu kandungnya tersebut seraya meminta restu untuk segera menikah dengan Atta Halilintar.

"Terima kasih Mimi sudah hadir rangkaian acara bahagia Lolly. Terima kasih Mimi sudah mengandungku selama 9 bulan, yang mengajarkan Lolly manis pahit kehidupan. Terima kasih untuk cintamu, terima kasih sudah sayang kepadaku, terima kasih untuk segala yang Mimi lakukan kepadaku Lolly meminta restu untuk menikahi laki-laki pilihan Lolly, Muhammad Attamimi Halilintar," ucap Aurel.

Tentang Pernikahannya

Seperti yang sudah diinformasikan, Aurel dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikah pada 3 April 2021 mendatang. Menuju hari bahagianya itu, sejumlah prosesi pun sudah dilalui.

Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel sudah menggelar acara lamaran pada Sabtu, 13 Maret 2021. Kemudian, pada Jumat (19/3/2021) Aurel juga menggelar prosesi siraman.

Saksikan Video Meanrik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading