Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Akui Sayang pada Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kerap kali diragukan banyak orang. Tak sedikit menganggap bahwa cinta Ivan Gunawan bertepuk sebelah tangan. Seakan menepis kabar tersebut, Ayu Ting Ting mengaku juga menyayangi Ivan Gunawan sepenuh hati. Hanya saja mereka lebih memilih untuk bersahabat karena satu dan lain hal.

"Kalau Igun (panggilan Ivan Gunawan) tuh ya, dari dulu dia sayang banget sama aku, begitupun dengan aku juga sayang. Tapi aku takut kalau kita bersama, persahabatan kita akan rusak," jelas Ayu Ting Ting secara blak-blakan di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang diunggah beberapa hari lalu.

Mendengar Ayu Ting Ting punya perasaan yang sama dengan Ivan Gunawan, host pun bertanya apakah tak ada niatan mereka untuk membawa hubungan itu lebih dari persahabatan. "Kalau teman sayang sih iyah yah, tapi kalau lebih kita berdua memang belum pernah. Aku selalu bilang takut merusak persahabatan kita. Aku takut kita ribut, kita apa jadi berantem dan nggak seru lagi," tegasnya.

Bukan karena Ulah Netizen

Pada kesempatan itu, Ayu Ting Ting juga membantah jika kedekatan dirinya dengan Ivan bukan karena ulah netizen. Ia menegaskan memang sudah lama bersahabat dengan presenter sekaligus desainer itu.

"Oh nggak, kita dekat sebelum netizen menjodohkan seperti sekarang. Bukan karena netizen kita jadi dekat. Tapi memang benar Tulus, dia pun tahu aku gimana ke dia, dan aku tahu gimana dia ke aku," tegasnya.

Sempat Bertengkar

Meski sama-sama sayang, namun Ayu Ting Ting tak menampik jika hubungan mereka sempat renggang. Bahkan keduanya tak saling sapa hingga beberapa bulan.

"Sempat berantem, saya pernah dicuekin hampir 6 bulan. Dia bilang enek iya benar dicuekin. Di backstage dia diam saja, main handphone nggak negor. Tapi kalau di depan layar kaca, ia bercanda karena kita profesional," tuturnya.

Jika tengah ribut, ibu satu anak ini mengaku lebih dulu meminta maaf pada Ivan Gunawan. Sebab ia ingin hubungannya dengan Ivan tetap baik-baik saja.

"Ngerasa tuh dia berubah, tapi mikir yaudahlah nanti juga baik lagi. Nah benar kan jadinya baik lagi. Kalau marah, biasanya aku yang minta maaf ke dia dan dia juga bilang minta maaf ke saya," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading