Sukses

Entertainment

5 Fakta Jung Jiwoo, Kakak J-Hope BTS yang Gabung Agensi K-Pop

Fimela.com, Jakarta Nama Jung Jiwoo tengah jadi perbincangan para penggemar K-Pop. Ia diumumkan baru saja menekan kontrak dengan salah satu agensi ternama, yakni Cube Entertainment.

Sebelumnya banyak yang menganggap ini hanya rumor belaka. Namun kakak kandung J-Hope BTS ini diumumkan secara resmi jadi bagian dari Cube pada Senin, 22 Maret 2021 kemarin.

Langkah ini pun mengundang banyak pertanyaan, terutama alasan dirinya memilih Cube Entertainment. Sementara itu, mari kenal lebih dekat dengan Jung Jiwoo, berikut fakta-fakta menarik tentangnya.

Resmi Bergabung

Fans pertama kali membahas kabar ini setelah foto Jung Jiwoo dipajang di website resmi Cube Entertainment. Ia masuk dalam salah satu daftar artis di agensi yang menaungi grup (G)I-DLE, BtoB hingga Apink tersebut.

Akan tetapi sebagian fans agak meragukan ia akan debut sebagai artis. Mereka menduga Jiwoo akan menjadi fashion stylist, atau cordi di agensi tersebut.

Popularitas di Dunia Maya

Berstatus sebagai kakak seorang idol dari group terpopuler dunia, Jung Jiwoo tak banyak 'menjual' nama sang adik. Jiwoo juga berusaha keras untuk merintis kariernya di dunia fashion dan beauty.

Berkat ketekunannya, ia kini telah memiliki 7,5 juta pengikut di akun Instagramnya @mejiwoo103. Ia juga cukup aktif mengupdate lamannya dengan berbagai foto, mulai dari keseharian, acara-acara khusus, produk, hingga selfie.

Video Perdana

Sebelum dinyatakan resmi gabung dengan Cube Entertainment, fans menemukan sebuah video menarik. Jung Jiwoo muncul di video itu bersama Yuqi, member (G)I-DLE.

Dalam video singkat itu Jiwoo terlihat membantu Yuqi untuk belanja secara online. Hal itu membuat fans yakin ia akan berperan sebagai stylist ketimbang jadi artis.

Sempat Ganti Nama

Mulai banyak dikenal, Jung Jiwoo rupanya merupakan nama baru. Perempuan kelahiran 3 Januari 1990 ini awalnya bernama Jung Dawon.

Ia lahir di Gwangju, salah satu kota terbesar di Korea Selatan. Sebelum kembali ke Korea, Jiwoo sempat berkuliah di luar negeri, di mana ia banyak belajar tentang dunia yang ia geluti saat ini.

Bisnis

Jung Jiwoo kerap menginspirasi penggemar berkat gaya penampilannya yang cantik dan menyenangkan. Dengan fashion taste yang bagus, ia pun meluncurkan beberapa produk bisnisnya seperti brand fashion AJ Look, brand kacamata Fun the Mental dan online shopping yang diambil dari namanya, Mejiwoo.

Dengan bergabungnya Jiwoo ke agensi K-Pop, tampaknya ia akan lebih jauh mengembangkan kariernya di industri hiburan. Namun dengan popularitasnya, ia juga bisa saja menjadi konten kreator sebagai perluasan media promosi agensi K-Pop.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading