Sukses

Entertainment

Rhoma Irama dan Via Vallen Kembali Dipertemukan

Fimela.com, Jakarta Sebagai pedangdut, Via Vallen mengaku sangat mengidolakan Rhoma Irama sebagai Raja Dangdut. Ia pun selalu merasa sangat senang kala bisa bertemu dan juga berkolaborasi dengan ayah dari Ridho Rhoma tersebut.

Beberapa waktu lalu, Via pernah berkolaborasi dengan Via Vallen. Dan kini, Via Vallen layak bersyukur kembali ketika bisa sepanggung kembali dengan Rhoma Irama dalam sebuah acara bertajuk Road to Kilau Raya Yogyakarta.

Road to Kilau Raya Yogyakarta semakin menarik karena menghadirkan sederet artis dan musisi papan atas tanah air. Selain Rhoma Irama dan Via Vallen, juga ada Denny Caknan, Happy Asmara, Ndarboy Genk, Ressa Lawang Sewu, Tasya Rosmala, Pendhoza, Jihan Audy, Lyia, dan Aftershine, serta Master Limbad.

Banyak Kolaborasi

Raja Dangdut Rhoma Irama akan membawakan lagu-lagu populernya dan akan berduet dengan para penyanyi-penyanyi muda yang akan membuat para pemirsa setia ikut merasakan atmosfer panggung RTKR untuk bernyanyi bersama.

Salah satunya, kolaborasi 4 Cah Ayu yakni Jihan Audy, Tasya Rosmala, Lyia, dan Ressa Lawang Sewu. Selain itu lagu-lagu populer dari Bang H Rhoma Irama akan berkolaborasi dengan artis ambyar. Tasya Rosmala sebagai salah satu pengisi mengaku menyiapkan persiapan dengan matang untuk tampil di Road To Kilau Raya Yogyakarta.

“Persiapan aku untuk Road To Kilau Raya nanti, yaitu latihan terus karena sekarang lagi pandemi, aku harus jaga kesehatan aku, banyakin olahraga dan makan makanan yang bergizi,” tutur Tasya Rosmala.

Makin Rame dengan Host Ternama

Kehadiran host-host ternama seperti Vega Darwanti, Wika Salim, dan Wahid KDI tentunya bakal menambah keseruan dan menghibur para pemirsa setia. Road To Kilau Raya Yogyakarta akan disiarkan secara langsung pada Rabu, 24 Maret 2021, jam 9 malam.

Tasya Rosmala juga mengajak para pemirsa setia MNCTV untuk menonton langsung dirumah Road To Kilau Raya Yogyakarya karena banyak kejutan-kejutan yang akan ditampilkan. RTKR Yogyakarta juga akan menampilkan aksi dari Master Limbad yang melakukan aksi ‘Bambu Gila’ dan ekstrim estafet yang menegangkan.

“Pemirsa setia harus banget nonton Road To Kilau Raya karena banyak banget kejutan kejutannya dan bakalan banyak bintang tamu yang keren-keren. Pokoknya jangan lupa ya buat pemirsa di rumah nonton,” tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading