Sukses

Entertainment

Bosan Sama yang Gede, Wika Salim: Pengen Nyobain yang Kecil

Fimela.com, Jakarta Salah satu selebriti perempuan yang kerap mendapatkan perhatian dari penggemarnya adalah Wika Salim. Tak heran ketika setiap unggahannya di akun media sosial miliknya, selalu banyak komentar di sana. Seperti baru-baru ini ketika ia mengendarai motor sport klasik mini.

Penampilan Wika Salim memang menggemaskan dilihat dari beberapa foto dan video yang diunggahnya. Wika Salim tampak menawan kala memamerkan pose di atas motor Suzuki GSX-R 50 yang ditungganginya. Belum lagi penampilannya yang pintar memilih busana.

Kala mengendarai motor mini tersebut, Wika Salim memilih busana yang lumayan simple, yang tentunya disesuaikan dengan tunggannya. Ia mengenakan celana pendek yang dipadukan dengan kaos kaki panjang. Sementara itu untuk atasan ia mengenakan baju dan jaket mini yang menampakkan bagian perutnya.

Coba yang Kecil

Sementara itu, dalam caption yang dituliskannya pada sebuah unggahannya itu, Wika Salim mengaku sudah merasa bosan dengan tunggangan sebelumnya. Ya, biasanya Wika memang senang mengendarai motor gede alias moge.

Beberapa jenis motor gede dengan harga yang lumayan fantastis pernah dinaikinya seperti diantaranya Triumph, Royal Enfield, Harley Davidson, dan lainnya. Namun, kali ini Wika Salim mengaku ingin mencoba yang kecil.

"Bosen sama yang gede trus.. Pengen nyobain yang kecil ah ..," tutur Wika Salim di laman Instagramnya, wikasalim, baru-baru ini.

Komentar Netizen

Meski caption yang dituliskan oleh Wika Salim ditujukan kepada motor mini yang dikendarainya, namun banyak juga netizen yang justru mengartikannya berbeda. Mereka mengaku tulisan Wika Salim ini multi tafsir.

"Captionnya bikin pikiranku travelling," ujar akun bernama anakhitsgram.

"Hehe captionnya bikin ger gimana gitu," papar akun bernama amryprabowo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading