Sukses

Entertainment

Krisdayanti Sudah Peringatkan Aurel Hermansyah untuk Fokus Urus Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Krisdayanti mengaku sejak awal sudah memperingatkan anak sulungnya, Aurel Hermansyah untuk fokus mengurus pernikahan dan mengabaikan komentar miring dari warganet di media sosial.

"Memang saya dari awal minta dia fokus di nikahannya, kalau bisa jangan terpengaruhi dan terintimidasi dengan sosial media. Karena pasti akan ke distract," kata Krisdayanti saat dijumpai ditemui di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

Meski begitu Krisdayanti menilai wajar apabila anaknya itu meluapkan protesnya di akun instagram. Apalagi komentar negatif itu muncul terkait pernikahan Aurel dengan Atta Halilintar.

"Mungkin ada waktu senggang dia baca itu ya, karena di eksplore Instagram semua berita anak-anak. Jadi wajar aja kalau Aurel punya perasaan dan meminta tidak mengganggu hal-hal yang lain memang dia sudah bahagia," tutur Krisdayanti.

"Artinya semua sudah senanglah, memang dia berharap semua pihak bisa happy karena menjelang hari bahagia. Dia cuma mau fokus ke pernikahannya," sambung Krisdayanti lagi.

Mendoakan Pernikahan Putrinya

Yang pasti, pelantun 'Cobalah untuk Setia' itu selalu mendoakan putrinya agar pernikahan dengan sang YouTuber bisa berjalan lancar.

"Ya saya selalu menerapkan ke anak-anak number one itu fokus. Insya Allah kita semua bisa lebih terjaga lah," ucap Krisdayanti.

Aurel Geram dengan Kelakuan Netizen

Sebelumnya Aurel Hermansyah dibuat geram dengan kelakuan sejumlah warganet yang memberikan komentar miring terkait masa lalunya dengan Krisdayanti di media sosial.

Aurel Hermansyah kemudian meminta warganet agar tidak membuat spekulasi sendiri tentang keluarganya. Ia juga berharap mereka bisa lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading