Sukses

Entertainment

Diduga Pernah Terpapar Covid-19, Paula Verhoeven Lega Janinnya Aman

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven kaget setelah menjalani pemeriksaan medis. Sebagaimana diketahui, istri Baim Wong tersebut saat ini masih menjalani kehamilan keduanya. Ia yang merasa baik-baik saja, ternyata didiagnosa pernah terpapar Covid-19.

Hal ini diketahui dari dokter usai menjalani tes darah disertai tes antibodi trimester kehamilan. Dari hasil tes itulah, dokter menduga Paula pernah terpapar Covid-19.

"Terus dia (dokter) nanya 'Apa pernah positif Covid?' 'Enggak pernah dok saya. Emang kenapa hasilnya?' (Dokter bilang) 'Sepertinya pernah terpapar Covid-19 atau pernah vaksin Covid,'" kata Paula seperti dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, baru-baru ini.

Janin Aman

Paula pun heran karena selama ini dirinya belum pernah dinyatakan positif Covid-19. bahkan setelah beberapa kali melakukan tes PCR atau lainnya. Termasuk menerima vaksin Covid-19, Paula mengaku belum pernah.

Paula mengaku mengalami rasa was-was di kehamilan anak kedua. Ya, dirinya langsung mengkhawatirkan janis yang ada di dalam rahimnya. Namun, dokter menjawab kekhawatirannya dengan pernyataan yang membuatnya lega.

"Aku nanya, sekarang gimana bayinya? Aman enggak? Dia (dokter) bilang, insya Allah aman," tutur Paula yang mengaku rajin melaksanakan protokol kesehatan dan rutin tes swab.

Hasil Negatif

Untuk memastikan semuanya, Paula Verhoeven pun akhirnya melakukan tes rapid dan hasilnya masih reaktif, hingga akhirnya dia melakukan tes PCR lagi untuk hasil yang lebih jelas.

Setelah menunggu selama 4 jam, hasil PCR menunjukkan Paula negatif Covid-19. Ia pun mengucap syukur karena ia dan janin dalam kondisi baik-baik saja.

"Alhamdulillah negatif ya," ujar Baim Wong yang tampak lega.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading