Sukses

Entertainment

Vidio Tangkap Realita Masyarakat Sosial Media di Original Series Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Platform Vidio terus menghadirkan suguhan terbaik untuk para penikmatnya. Yang terbaru, mereka hadir dengan Original Series terbaru berjudul Sosmed.

Sosmed sendiri merupakan original series terbaru dari Vidio yang bekerjasama dengan rumah produksi SkyFilms. Mengangkat fenomena sosial media yang saat ini sangat digandrungi oleh generasi muda, Sosmed dibintangi oleh Bryan Domani dan Aurora Ribeiro sebagai pemeran utama.

"Karena Vidio ini kebanyakan penontonnya 16+ ya, teens, ini yang ingin kita terus angkat dan tunjukkan ke masyarakat. Sosmed sendiri kan sesuatu yang sangat akrab ya, menarik dijadikan serial. Kita pengin membawa tema ini tidak ditutup-tutupi, tidak dirahasiakan. Kita memakai pen-deliver-an cerita yang lugas, baik itu buruk, baik, kita sampaikan. Kita dari awal ngobrol, kita pengin ngeliatin sosmed ini sebagai fenomena, gimana remaja menjalaninya," ungkap Tina Arwin selaku Chief of Content Vidio saat konferensi pers secara virtual, Senin (22/3/2021).

Realita di Masyarakat

Vidio original series Sosmed sendiri menurut Tina menggambarkan realitas yang terjadi di masyarakat. Diharapkan, dengan penayangannya, seroal Sosmed bisa memberikan edukasi bagi generasi muda dalam menanggapi fenomena media sosial.

"Kita pengin sampein efek-efek dari media sosial, kita mau menyampaikan impact-nya mau positif, mau negatif, ada. Kita mau kasih cerita yang realistis, yang terjadi di masyarakat seperti apa. Nggak kita polish jadi bagus-bagus doang, pure seadanya yang terjadi," terangnya.

Pemain Sudah Disiapkan

Dan, terkait Bryan Domani dan Aurora Ribeiro yang didapuk sebagai pemeran utama, Tina pun mengaku sudah disiapkan oleh tim produksi. Terlebih, dua nama tersebut dianggap mewakili generasi muda yang akrab dengan sosial media.

"Kita sengaja ajak pemain-pemain muda yang berbakat yang bisa men-deliver isu-isu ini. Pemilihan casting sudah kita bicarakan lama, sangat tepat untuk membawakan ini," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading