Sukses

Entertainment

Hanin Dhiya dan Cerita Menarik di Album Jangan Sampai Pasrah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda, Hanin Dhiya merilis album kedua bertajuk Jangan Sampai Pasrah pada Senin, tanggal 1 Maret 2021 lalu. Album ini dihadirkan dalam dwi-format, yakni format digital dan fisik. Album ini dirilis di bawah naungan Warner Music Indonesia. 

Peluncuran album kedua ini sekaligus mejadi bukti produktivitas Hanin sebagai penyanyi. Seperti yang diketahui selain dikenal sebagai jebolan ajang bakat, banyak orang mengenal Hanin dengan video cover lagu-lagu populer.

Terdapat total sepuluh trek yang disematkan di album ini. Lagu balada cinta yang mengisi warna dari album Jangan Sampai Pasrah merupakan wujud pendewasaan karakter musik dari Hanin setelah album pertama dirilis beberapa tahun lalu. 

Raih Platinum

Hasil kerja keras Hanin memproduksi album Jangan Sampai Pasrah berbuah manis. Setelah 25 hari rilis, album tersebut sudah mendapat Platinum Award dari ASIRI sebagai apresiasi hasil penjualan album fisik maupun digital.

Bukan tujuan Hanin untuk mendapatkan Platinum Award pada album Jangan Sampai Pasrah. Namun ini menjadi bentuk apresiasi dari para pendengar yang diterima oleh Hanin.

“Terima kasih banyak untuk semua yang sudah mendengarkan album saya dengan legal, membeli album saya di KFC dan semua yang sudah men-support Hanin, semoga album ini semakin banyak membahagiakan semua orang,” ujarnya.

 

Kolaborasi dengan Nissa Sabyan 

Hanin berkolaborasi dengan sejumlah nama di album ini. Salah satunya adalah Nissa Sabyan, di mana mereka melantunkan lagu “Jangan Sampai Pasrah”. Sebelumnya, kerja sama itu sudah terjalin lewat single “Fatimah Az Zahra”. 

MV Jangan Sampai Pasrah mengusung tema keluarga yang terkena dampak pandemi. Namun keluarga tersebut tidak patah semangat dan terus berusaha untuk bertahan, hingga akhirnya mereka dapat melalui masa masa kritis tersebut.

Hanin juga melibatkan choir yang terdiri dari anak-anak berbakat. Dalam press conference yang berlangsung 25 Maret 2021, Hanin mengungkap jika anak-anak juga mengalami dampak yang signifikan karena pandemi, hingga ia berharap semangat choir group itu bisa ditularkan lewat musik.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading