Sukses

Entertainment

5 Artis yang Suka Koleksi Mobil Klasik

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai hobi, setiap orang pasti memilikinya. Namanya hobi, maka biasanya tak memandang sekat usia, gender, dan lainnya. Malah ada pula hobi yang menurut orang awam tak lagimasuk di dalam akal sehat. Dan sebagai manusiabiasa, artis-artis pun memiliki hobi.

Salah satu hobi yang dimiliki oleh barisan artis ini adalah mengoleksi mobil antik atau klasik. Tentu saja bukan perkara mudah. Karena mobil-mobil klasik ini biasanya susah didapatkan. Selain itu juga memiliki harga yang mahal, serta biaya perawatan yang tak murah.

Namun, segala permasalahan bagi sebagian orang itu dianggap angin lalu oleh artis-artis ini, tentu saja dibandingkan dengan kepuasan yang didapat. Lalu siapa saja artis yang memiliki koleksi mobil antik?

Andre Taulany

Selain adanya beberapa mobil mewah di dalam garasinya, Andre juga memiliki koleksi mobil klasik. Salah satu mobilnya adalah Mini Cooper Morris yang identik dengan karakter Mr. Bean. Mobil keluaran 1959 tersebut dibeli Andre seharga lebih dari Rp 500 juta.

Selain Mini Cooper Morris, Andre Taulany juga memiliki BMW E20, Marcedes Benz S 320 keluaran 1994, Jeep Renegade dan Mini Classic Mark I.

Vino G Bastian

Gara-gara film ganster Amerika yang kerap ditonton, Vino pun selalu tertarik dengan mobil klasik. Dua yang paling menarik hatinya adalah mobil Holden yang dibelinya tahun 2008 lalu. Kemudian ada pula CHevrolet Impala.

Uya Kuya

Mobil klasik yang dikoleksi Uya Kuya antara lain, Mercedes-Benz S280 keluaran 1970, Mercedes-Benz 280E, Limousine Volvo 960. Khusus untuk mobil Limousine Volvo 960, Uya Kuya mengaku alasan membeli mobil tersebut karena pernah gagal menyewa limo saat berada di Las Vegas.

Dimas Anggara

Mobil klasik yang dikoleksi oleh Dimas Anggara adalah Mini Cooper. ia bahkan memiliki lebih ari 3 unit mobil klasik jenis ini.

Rio Dewanto

Garangnya mobil Ford Mustang Maverick keluaran tahun 1967 demikian menarik hati Rio Dewanto untuk memilikinya. Sungguh demikian pas chemistry antara Rio dan mobil ini yang sama-sama maskulin.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading