Sukses

Entertainment

Potret Fenita Arie Setia Temani Arie Untung yang Dirawat karena DBD

Fimela.com, Jakarta Fenita Arie tampak berada di samping suaminya, Arie Untung yang tengah tergolek lemah di sebuah rumah sakit. Ia mengatakan jika suaminya sudah berada di rumah sakit dan mendapatkan perawatan selama 4 hari, karena penyakit DBD.

"Sudah 4 hari nemenin suamiku di rs. Bismillah semoga ini sebagai penggugur dosa, jadi mas @ariekuntung harus bedrest karena DBD," tutur Fenita Arie di laman Instagramnya, fenitarie, baru-baru ini.

"Dan sekarang trombositnya lagi turun terus karena siklus DB nya..bantu doa nya ya temen-temen semoga cepet pulih lagi dan trombosit nya kembali naik," sambung Fenita Arie.

Sampaikan Pesan

Menjalani pengalaman sakit di masa pandemi, pasangan ini pun memeberikan pesan kepada semua orang akan selalu menjaga kesehatan. Karena ketika harus menjalani perawatan di rumah sakit, akan banyak prosedur yang harus dilaksanakan.

"Cuma di sini aq mau share aja ke temen-temen, yaitu kita mesti jaga kesehatan banget,terlepas covid ato apapun itu beneran deh sakit selama masa pandemi ini ujian nya juga MasyaAllah..," imbuhnya.

Awalnya Fenita dan Arie Untung berpikiran untuk rawat jalan di rumah karena keduanya mengaku takut ketika harus ke rumah sakit di masa pandemi. "Tapi karena keadaan mas Arie 4 hari yang lalu bener-bener lemes banget jadi mau ga mau kita cari rs yang tidak menangani covid," paparnya.

Cari Rumah Sakit

Karena memang kondisi Arie Untung yang semakin menurun dan membutuhkan perawatan intensif di rumah sakit, Fenita Arie pun mencari tahu rumah sakit mana yang tidak melayani pasien COvid-19.

"Alhamdulillah setelah cari2 tau nanya kesana kemari akhirnya nemu @brawijayahospitalsaharjo yg sejauh ini bebas dari covid, dan Bismillah semoga bisa membantu temen-temen juga yang mungkin sekarang juga lagi sakit tapi takut untuk ke rs mungkin ini bs jadi referensi..," ucapnya.

"Karena tetep kita harus liat keadaan pasien, kalau memang harus di bawah pantauan dokter dan perawatan intensif InsyaAllah kita ikhtiar aja berikan yg terbaik ???????? Sekali lagi titip doa buat suami ku ya temen2 ??? Jazakumullah khoir," tandas Fenita Arie.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading