Sukses

Entertainment

7 Tahun Bersama, Bams Eks Samsons Sepakat Berpisah dengan Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari musisi Bams eks Samsons. Tanpa banyak diketahui publik, rumah tangganya dengan Mikhavita Wijaya sedang berada di ujung tanduk. Setelah menjalani sekitar 7 tahun pernikahan, keduanya sepakat untuk berpisah.

Hal itu disampaikan pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit tersebut saat ditemui awak media di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021). Ia mengatakan jika sudah memiliki kesepakatan dengan sang istri untuk berpisah secara baik-baik.

"Saya memang sedang proses berpisah, tapi damai-damai aja sampai sekarang. Kenapa tidak diekspos karena memang tidak ada masalah sampai sekarang dan kemarin sudah bicara dengan pengacara dia, sudah sepakat berpisah," kata Bams eks Samsons.

Sejak Januari 2021

Meski terkesan mengejutkan, namun Bams menuturkan jika rencana perpisahannya dengan sang istri sudah tercetus sejak Januari 2021. Saat ini, mereka pun sedang dalam proses cerai di pengadilan menunggu keputusan majelis hakim.

"Kita setuju pisah itu Januari (2021l. Belum (putusan) karena kita mau masuk pengadilan dengan damai, jadi satu pengacara malah," terangnya.

Keputusan Berdua

Sayangnya, Bams tak mau membeberkan alasan ia dan Mikhavita sepakat berpisah. Yang pasti, Bams menegaskan jika pilihan cerai mereka sudah melalui proses pertimbangan yang matang dan disepakati dua belah pihak.

"Yang jelas kita nggak cekcok dan memutuskan kita berpisah dan kita dalam jalan damai, saya nggak merusak itu. (Keputusan) Berdua karena ada perselisihan yang tak bisa diselesaikan berdua," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading