Sukses

Entertainment

Randy Pangalila Ceritakan Proses Persalinan sang Istri

Fimela.com, Jakarta Aktor Randy Pangalila baru saja dikaruniai anak pertama. Sang istri, Chelsey Frank melahirkan anak perempuan melalui proses persalinan caesar. Sebagai orang yang mendampingi setiap proses yang dilewati Chelsey, Randy Pangalila pun menceritakan secara rinci tentang kelahiran anaknya.

Diakui pria 30 tahun itu, momen kelahiran Blair Willow Pangalila, nama sang anak memang momen yang tak bisa dilupakan. Proses persalinannya pun terbilang panjang sejak sang istri merasakan kontraksi.

"Prosesnya itu udah mulai dari pagi yaa, dari H-1 lahiran. Kita bangun jam 1 pagi terus Chelsey bangunin, dia ngerasa mulai sakit dan mules-mules, terus kami langsung berangkat ke RS Bunda Jakarta," kata Randy Pangalila saat dihubungi awak media.

Lancar

Lebih lanjut, Randy Pangalila bersyukur dalam proses perjalanan dari kediamannya ke rumah sakit yang cukup jauh tak mengalami banyak kendala. Setiba di rumah sakit segala prosesnya pun terbilang lancar.

"Dia juga masih bisa ngatur rasa sakitnya dan pas masuk ruang bersalin masih siap-siap, terus bukaan tiga dan mulai setengah lima Chelsey mulai kesakitan, proses kontraksinya mulai dirasain," jelasnya.

 

Support Langsung

Sebagai suami, Randy Pangalila merasa harus memberikan dukungan moril untuk sang istri melewati proses persalinan. Sebisa mungkin, ia selalu menenangkan Chelsey agar proses persalinannya berjalan lancar.

"Aku nemenin, ngasih support sekaligus nenangin, karena cuman itu yang bisa aku lakuin. Sebenernya agak kasihan sih karena kalau kita berencana dari awal caesar nggak harus nunggu sampai bukaan delapan, kontraksi sampai bukaan 8 kan sakit banget, selama 6 jam dia berjuang nahan rasa sakit," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading