Sukses

Entertainment

Thalita Latief Gugat Cerai Suami

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktris Thalita Latief. Dia dikabarkan telah menggugat cerai sang suami, Dennis Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Pahrurrozi selaku Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat membenarkan gugatan cerai dilakukan pesinetron 32 tahun itu yang diwakili oleh tim pengacara Johan Felix Tampubolon dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

"Penggugatnya Thalita Anne Marie. Daftarnya tanggal 22 Maret, via e-court," kata Pahrurrozi saat dihubungi awak media, Sabtu (27/3/2021).

Saat ditanya terkait alasan Thalita menggugat cerai, Pahrurozzy enggan menjawabnya. Ia juga meminta awak media untuk langsung bertanya terkait itu pada Thalita dan Dennis.

"Kalau alasannya saya tidak bisa mengungkapkan. Alasannya, mungkin bisa bertanya langsung atau kuasanya. Langsung yang bersangkutan (Thalita Latief aja)," tuturnya.

Minta Hak Asuh Anak

Selain menggugat cerai, Thalita Latief rupanya juga meminta hak asuh atas anak mereka, Rafello Dimitri Rizky. Ditanya terkait harta gono-gini, Pahrurozzy mengaku tidak tahu menahu.

"Di dalam gugatan itu ada cerai sekaligus hak asuh anak. Cuma dua itu saja," terangnya.

Thalita dan Dennis dijadwalkan akan menggelar sidang perdana cerai pada Kamis 1 April 2021 mendatang sekitar pukul 09.00 WIB.

Sempat Diterpa Isu Miring

Beberapa tahun lalu, rumah tangga Thalita Latief dan Dennis sempat diterpa isu miring. Keduanya dikabarkan sudah tidak lagi bersama karena mereka sudah tak saling mengunggah foto kebersamaan di media sosial.

Thalita Latief dan Dennis menikah pada 9 Oktober 2011. Dari pernikahannya, mereka hanya dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Rafello Dimitri Rizky.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading