Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Dikabarkan Tengah dekat dengan Memes Prameswari

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo rupanya telah benar-benar berakhir. Belum lama ini, Billy Syahputra pun sempat disebut tengah mendekati seorang perempuan bernama Memes Prameswari.

Momen kedekatan keduanya diketahui sejak Raffi Ahmad membongkar hal tersebut di acara yang tayang di salah satu televisi swasta. Katanya, Memes kepergok tengah berada di dalam mobil adik almarhum Olga Syahputra itu dan sempat membawakan makanan untuk Billy.

"Dibawain makanan wei," kata Raffi Ahmad heboh. "Udah ah, jangan bikin gosip," ujar Billy Syahputra. "Ini mah udah spesial. Pasti dia bawa buat Billy," timpal Denny Cagur.

Tak Sengaja Bertemu Memes

Billy Syahputra langsung beralasan tak sengaja bertemu Memes di jalan karena sopir Memes sedang ada urusan. Memes pun mengaku tak mau lalu lalang di lokasi syuting sehingga menunggu di mobil Billy Syahputra.

Perihal makanan yang dibawa, Memes yang hadir di acara tersebut pun tidak menampiknya. Memes menyebut bahwa kala itu, Billy Syahputra dalam kondisi yang tidak baik, sehingga wajar saja jika dirinya memberikan perhatian lebih.

"Billy kan orangnya fun ya, happy, tapi ku lihat Kak Billy lagi agak bad mood, agak capek. Yaudah, lagi mampir aja, aku bawain makanan," jelas Memes. "Kalau belum dekat nggak mungkin bareng di mobil," timpal Denny Cagur menanggapi.

Billy Hanya Terdiam

Billy Syahputra yang dari tadi diserang pertanyaan dari teman-temannya pun tak bisa berkata apa-apa. Ia pun memilih hanya diam dan terlihat malu-malu.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Billy Syahputra telah mengakhiri hubungannya dengan Amanda Manopo. Kabar ini muncul setelah Amanda tak lagi mengikuti Instagram sang presenter

Beberapa nama perempuan pun ikut terseret setelah mereka dikabarkan putus, seperti mantan kekasih Billy, Hilda Fitria hingga Memes Prameswari.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading