Sukses

Entertainment

Selamat, Kezia Karamoy Dikaruniai Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari mantan personel girlband Cherrybelle, Kezia Karamoy. Dia baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar tersebut diketahui dari Instagram Kezia Karamoy pada Senin (29/3/2021). Dalam unggahan tersebut, ia memperlihatkan potret dirinya sedang terbaring tidur sambil menggendong sang bayi. Tak sendiri, ia di temani suaminya, Axcel Narang dan dokter yang membantunya dalam proses melahirkan.

"Puji Tuhan kelahiran anak perempuan kami berjalan sangat indah dan lancar," tulis adik Angel Karamoy di keterangan foto tersebut.

Persalinan Sangat Menyenangkan

Selanjutnya, Kezia Karamoy mengaku persalinannya kali ini sangat menyenangkan. Sebab, sang suami selalu menemani dan menyemangatinya hingga tidak tidur semalaman.

"Makasih suamiku tersayang @axcelnarang yang selalu nemenin aku ciumin pelukin aku, kasih semangat sampai baby girl hadir. Bahkan sampai enggak tidur tapi tetap ngelawak biar aku terhibur. I love you misua," tulisnya.

Terakhir, perempuan kelahiran Jakarta, 15 Maret 1993 itu mengucapkan rasa terima kasih pada banyak orang yang telah memberikan doa terbaik untuknya dan sang bayi.

Banjir Ucapan

Baru saja diunggah, unggahan tersebut langsung banjir ucapan dari para penggemarnya dan teman selebriti. Mereka mengucapkan selamat pada pasangan yang tengah berbahagia itu.

"Congrats Kezia & Axcel," tulis Rafael Tan. "Wah congratulation dear," tulis dr Reisa Broto Asmoro. "Selamat ya Kezia. Sehat selalu momy & Dede bayi cantik. Tuhan Yesus Memberkati," tulis akun liaaspriati13.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading