Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Mengaku Tidak Pernah Menggunakan Narkoba

Fimela.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani secara tegas mengaku tidak pernah menggunakan narkoba jenis apapun dalam hidupnya. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube milik Gofar Hilman beberapa hari lalu.

Awalnya Gofar bertanya, apakah Ahmad Dhani pernah mencicipi narkoba selama hidupnya. Ayah Dul Jaelani itu pun langsung menjawab tidak karena takut untuk mencobanya.

"Aku sampai sekarang, ekstasi aja belum pernah nyoba. Aku nggak tertarik nyoba. Aku takut ya, nggak tahu kenapa," kata Ahmad Dhani.

Jawaban Ahmad Dhani sontak saja buat Gofar Hilman terkejut. Pasalnya, ia menganggap selama ini musisi sangat dekat dengan narkotika. Apalagi Dhani musisi yang mulai berkarier di tahun 1990-an, di mana saat narkotika belum dikontrol oleh pemerintah. "Wah gokil," timpal Gofar Hilman.

Pernah Menghisap Ganja

Meskipun begitu, Ahmad Dhani mengaku pernah mencoba menghisap ganja dalam hidup. Bagusnya, ia tidak cocok dengan rasa tersebut, sehingga tidak lagi diteruskan.

"Kalau ganja nggak cocok. Pernah nyoba (ganja), nggak cocok, malah nggak enak," ucap pria kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 itu.

Ahmad Dhani Persilahkan Gofar Tanya Maia Estianty

Gofar Hilman pun seolah masih tak percaya dengan pernyataan Ahmad Dhani. Sampai-sampai, Ahmad Dhani mempersilahkan Gofar untuk bertanya kebenaran itu pada mantan istrinya, Maia Estianty.

"Itu bisa ditanya Maia Estianty, saksi hidupnya itu. Benar nggak Ahmad Dhani nggak pernah pakai ekstasi, nah saksinya itu," ucap Ahmad Dhani.

Sebelumnya, Ahmad Dhani juga telah menyampaikan pada tiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani bahwa dirinya tidak pernah memakai narkoba seumur hidupnya. Ia pun meminta anaknya bertanya pada ibu mereka untuk memastikan kebenaran itu.

"Kalau gue bilang sama anak-anak, ayah itu sampai sekarang nggak pernah narkoba. ekstasi aja nggak pernah nelen. Kalau nggka percaya tanya saja sama Bundamu. Pasti jawabannya iya," cerita Ahmad Dhani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading