Sukses

Entertainment

Ulangtahun, Vidi Aldiano Lamar Sheila Dara Aisha

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Vidi Aldiano melewati momen pertambahan usianya dengan sesuatu yang spesial. Pada Senin, 29 Maret 2021 ketika berulangtahun yang ke-31 tahun, Vidi melamar kekasihnya, Sheila Dara Aisha dengan suasana yang romantis.

Momen ketika Vidi melamar Sheila Dara didapati dari unggahan salah satu akun gosip di Instagram. Mengenakan pakaian serba putih, Vidi dan Sheila Dara tampak sedang menjadi pusat perhatian di tengah tamu yang hadir.

"Sheila Dara Aisha, will you marry me?" ucap Vidi Aldiano.

Berlutut

Saat menyatakan niatannya pada sang kekasih, Vidi Aldiano tampak sempat tersipu. Namun begitu, ia tetap melancarkan aksinya sambil berlutut di hadapan sang kekasih.

Tidak dengan tangan kosong, Vidi tampak membuka sebuah kotak kecil ketika bersimpung. Disinyalir, kotak yang dipegang Vidi saat melamar Sheila Dara adalah kotak cincin yang memang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Respon Sheila Dara

Mendapati sang kekasih melancarkan aksi romantis, Sheila Dara pun sempat tercengang. Bahkan, ia tak langsung menjawab pertanyaan Vidi Aldiano sampai beberapa tamu memintanya memberikan jawaban segera.

"Oh, iya, iya," ucap Sheila Dara Aisha singkat sambil tersipu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading