Sukses

Entertainment

Ditonton Jutaan Viewers, Musik Video Rossa dan Dong Hae Tuai Perhatian

Fimela.com, Jakarta Baru dua hari dirilis di kanal YouTube Rossa Official, musik video lagu The Heart You Heart telah ditonton oleh lebih dari 1,6 juta viewers. Sebagaimana diketahui, musik video tersebut dirilis pada Rabu, 31 Maret 2021 lalu.

Karenanya, musik video ini menjadi trending #3 dengan jumlah views yang terus bertambah. 'The Heart You Hurt' merupakan lagu single populer 'Hati Yang Kau Sakiti' yang dialihbahasakan menjadi lirik bahasa Korea dengan aransemen baru.

Dalam musik video berdurasi 5 menit 28 detik ini, Rossa berkolaborasi dengan salah satu personil Super Junior Lee Dong Hae. Musik video tersebut berkisah tentang cinta bertepuk sebelah tangan Dong Hae yang merupakan sahabat baik Rossa. Sedangkan sang Diva sudah memiliki kekasih, yakni aktor lokal Dion Wiyoko.

Minum Santan

Lepas dari kisah itu, ternyata banyak komentar netizen di Twitter dan YouTube yang salah fokus dengan salah satu aktivitas Rossa dalam video klip itu. Netizen penasaran ketika dia minum kopi pakai santan.

“Salfok minumnya santan kelapa instan, apakah mereka lg diet Debm? Canda debm wkwkwkkwkwk,” komen Sheni Latifah.

Sama halnya dengan komentar Wulan Pitriani. “Bentar teh Oca, aku salfok sama teh Oca lg minum santan:)”. Demikian juga Winda Christin yang mengomentari “Di sponsori oleh Sasa santan semangat terus teh Oca.”

Banyak netizen salah fokus saat melihat video clip Rossa “The Heart You Hurt” Karena ada produk santan di video clip tersebut, yaitu produk Sasa Santan yang digunakan Rossa untuk membuat kopi, pada detik-detik awal video klip ditayangkan.

Go Internasional

GM Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata mengatakan bahwa terlibat dalam pembuatan musik video ini, pihaknya ikut mendukung musik Indonesia untuk 'Go Internasional'. Ia menambahkan jika kolaborasi lagu ini melibatkan dua negara yakni Indonesia dan Korea Selatan, dimana satu sama lain saling mempromosikan negara masing-masing.

Di sisi lain, Rossa saat ini juga didapuk sebagai Ikon Sasa Duta Santan. Duta Sasa Santan adalah komunitas yang dibentuk oleh Sasa Santan. Ini merupakan sebuah program kompetisi untuk ibu rumah tangga yang aktif di berbagai komunitas untuk menjadi bagian dari keluarga Sasa Santan.

“Sasa sebagai kitchen food solution dengan misi memberikan kebahagiaan kepada dunia melalui penyajian makanan yang simple, lebih sehat dan lezat, Sasa terus berinovasi. Salah satunya sebagai satu-satunya produsen yang menghadirkan santan berfortifikasi, mengandung omega 3,6 dan fiber yang baik untuk kesehatan," ujarnya.

"Dengan edukasi tidak hanya mengenai masak, tetapi produk-produknya bisa dikonsumsi secara praktis dan mudah. Contoh dalam video klip ini, sasa santan bisa jadi campuran minuman, pengganti susu dan langsung dikonsumsi,” papar Albert.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Loading