Sukses

Entertainment

6 Gaya Kasual Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Pengantin Baru yang Couple Goals Banget

Fimela.com, Jakarta Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah emang nggak diragukan lagi chemistry-nya. Hal ini bisa dilihat dari momen kebersamaan mereka yang sering terpantau di linimasa maupun televisi.

Setelah resmi menikah pada hari ini Sabtu (3/4/2021), menyatunya dua selebriti top tanah air ini pastinya jadi momen yang sudah ditunggu-tunggu para fans. Bukan tanpa alasan, bisa dibilang pasangan yang satu ini adalah ‘power couple’ yang jadi panutan banyak orang. Salah satunya adalah soal fashion yang selalu kompak tampil super stylish. Tiru gaya kasual Atta dan Aurel yang couple goals ini bareng pasanganmu, yuk!

Sunmori Check

Sama seperti pasangan muda mudi lainnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga memiliki hobi sunmori atau Sunday morning ride. Nggak perlu fashion item yang ribet, Atta hanya mengenakan t-shirt, skinny jeans, dan sneakes. Sementara Aurel terlihat memakai jaket dan celana jeans yang dilengkapi sneakes checkerboard. Nggak lupa, mereka juga memakai masker biar nggak terpapar virus corona.

Pakai Outfit Hitam, Siapa Takut?

Outfit warna hitam emang bersifat netral dan cocok digunakan siapa saja. Tak terkecuali bagi pasangan Atta dan Aurel. Mereka berdua tampil swag dengan kombinasi t-shirt hitam dan sneakers yang sama-sama hitam. Aurel tampak lebih cheerful dengan aksen rok denim serta tas kecil berwarna merah yang menggantung di tubuhnya.

Santai Mumpung di Pantai

Siapa nih yang kangen liburan ke pantai? Foto dari Atta dan Aurel ini bisa mengobati rasa rindumu akan hamparan pantai berpasir putih. Outfit dari Atta dan Aurel ini bisa dicontoh juga lho. Mereka kompak menggunakan baju couple berwarna biru muda dengan motif berwarna putih.

Makin Kompak dengan Pakai Kaos Couple

Nggak sah rasanya kalau belum pernah hangout bareng pasangan pakai baju couple. Seperti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang kompak mengenakan kaos putih dan ripped jeans sebagai outfit mereka saat hangout.

Pakai Outfit dengan Warna yang Sama, Bikin Makin Gemas

Atta dan Aurel rupanya kompak banget sampai sering terpantau kamera sedang menggunakan outfit yang serupa. Nggak cuma sekali, tapi sering banget sampai-sampai netizen menjuluki mereka sebagai couple goals 2021.

Jangan Lupa Pakai Masker Ya

Atta dan Aurel tetap patuh terhadap protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat hangout. Selain itu, fashion item mereka juga menyita perhatian. Atta dan Aurel kompak mengenakan outfit bernuansa black-grey untuk menunjang penampilan mereka.

Setuju kan kalau keduanya selalu kompakan tampil stylish? Setelah resmi menikah, kira-kira Atta dan Aurel bakal menghadirkan inspirasi fashion style yang seperti apa ya? Yuk, jadi saksi kompaknya mereka dalam penampilan perdana Atta dan Aurel setelah menikah yang akan hadir di Shopee 4.4 Mega Shopping Day pada 4 April 2021!

Atta dan Aurel juga bakal membocorkan rencana bulan madu mereka setelah selesai prosesi pernikahan lho. Kira-kira di mana dan kapan ya mereka akan berbulan madu? Jangan sampai kelewatan keseruan Shopee 4.4 Mega Shopping Day tanggal 4 April 2021 yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar, RCTI, ANTV, dan Shopee Live.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading