Sukses

Entertainment

Anggun Ukir Sejarah di Rusia

Fimela.com, Jakarta Anggun kembali mengukir sejarah dengan menerima penghargaan 'Duet of the Year' untuk di lagu 'Caruso' bersama mendiang maestro Luciano Pavarotti di ajang bergengsi ‘Bravo International Classical Music Awards’, sebagai perayaan musik terkemuka di Rusia, di panggung legendaris Teater Bolshoi.

Dengan banyaknya single yang bertengger dalam tangga lagu di Rusia, Anggun jelas merupakan artis terlaris Indonesia dan Asia di negara ini. Dan penghargaan ini merupakan pengakuan pencapaian Anggun dalam kesuksesan internasionalnya yang luar biasa di seluruh dunia, termasuk sekarang di Rusia.

“Saya sangat bangga telah dianugerahi penghargaan khusus ini," ujar Anggun dalam rilis kepada awak media, baru-baru ini.

Konser di Moskow

Juri Asia‘s Got Talent dan The Masked Singer Perancis ini mengukir sejarah dengan menerima penghargaan sebagai artis Asia Terlaris Dunia pada penghargaan musik di Rusia.

“Saya telah mengadakan konser di Moskow sebelum pandemi dimulai, dan saya berjanji pada diri sendiri untuk dapat kembali secepat mungkin. Ajang perayaan The Russian Music Awards adalah kesempatan terbaik bagi saya untuk tampil lagi dalam menghibur warga Rusia,” lanjut Anggun.

Proyek Menarik

Ini merupakan penghargaan internasional lainnya untuk Anggun, yang semakin mengukuhkannya sebagai artis kelahiran Indonesia yang paling banyak mendapatkan penghargaan di luar negeri. Dan tahun 2021 tampaknya akan penuh dengan proyek baru yang menarik.

“Banyak hal baik yang datang untuk saya. Saya tidak sabar untuk membagikannya dengan anda,” tandas Anggun.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading