Sukses

Entertainment

Ketika Wendy Cagur Menjadi Guru Bahasa Mandarin

Fimela.com, Jakarta Pada Senin lalu, Via Vallen dengan yakin telah memilih teman duetnya Mega Bintang di final stage dan mendapatkan Good Voice kemudian bernyanyi bersama hingga lagu selesai di acara I Can See Your Voice Indonesia (ICSYV).

Kini giliran Erie Suzan, penyanyi dangdut senior yang berasal dari Lamongan, yang akan mencoba peruntungannya untuk mendapatkan good voice dan menemaninya bernyanyi di final stage nanti. Bukan hal mudah, karena sering kali terkecoh dengan penampilan mistery singer.

Belum lagi ketika ada masukan-masukan dari detektif yang justru membuat superstar salah memilih mistery singer. Bagian I Can See Your Voice Indonesia (ICSYV) ini memang selalu menghibur karena tingkah kocak para detektif.

Para Detektif

7 detektif celebrity yang akan memberikan masukan dan membuat pusing Superstar pada Senin 5 April pukul 19.15 WIB adalah Okky Lukman, Ivan Gunawan, Wendi Cagur, Vega Darwanti, Chika Jessica, Ziva Magnolya, Jaja Mihardja.

Kehadiran pedangdut legendaris Jaja Mihardja menjadi detektif celebritiy membuat suasana menjadi seru dan meriah, selain membuat seluruh detektif dan superstar tertawa terbahak-bahak, ia juga menyanyikan lagunya sendiri pada ICSYV kali ini.

Para detektif dan superstar sempat memprediksikan mistery singer namun Wendy berani bertaruh untuknya dan berani memberikan sejumlah uang satu juta untuk mistery singer. Para detektif kali ini juga akan diajar Wendy untuk bisa berbahasa Mandarin.

Dibawakan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Indra Herlambang didaulat sebagai host acara ini yang selalu setia memandu pemirsa di rumah. Mereka akan membawakan acara yang sangat menghibur tersebut.

Sekadar diketahui, nama-nama para Mistery Singer selalu berbeda dan berdandan unik di setiap episodenya, pada episode minggu ini ada enam kontestan yang akan di tebak oleh Erie Suzan, diantaranya Gadis irama, Raja Harmoni, Suara Merdu, Dynamic Girl, Pencipta lagu, Pria tenor.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading