Sukses

Entertainment

Tetap Memukau di Usia 31 Tahun, Ini 3 Rahasia Kecantikan Seo Ye Ji

Fimela.com, Jakarta Artis Korea, Seo Ye Ji baru saja merayakan ulang tahun ke-31 pada 6 April 2021. Di usianya yang kepala tiga, Seo Ye Ji masih terlihat cantik menawan dan awet muda.

Seo Ye Ji terkenal dengan karakter Ko Moon Young dalam drama Korea It's Okay Not to Be Okay. Tak hanya aktingnya saja yang mengagumkan, akan tetapi gayanya berpakaian dan penampilannya yang menawan selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Di beberapa bersempatan, Seo Ye Ji tampak tampil cantik alami tanpa mengenakan banyak riasan. Lantas apa rahasia kecantikan dari Seo Ye Ji? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Flawless

Myungsun Lee yang merupakan makeup artis langganan Seo Ye Ji membeberkan riasan kesukaan pemain drama Korea It's Okay Not to Be Okay itu. Seo Ye Ji suka dengan riasan gliter sebagai eyeliner dan eyesshadownya. Sedangkan penggunaan lipstik dibuat menyerupai warna bibir agar terlihat lebih flawless.

Rambut

Tampilan Seo Ye Ji yang menawan dibarengi dengan gaya rambut yang alami. Ia merasa bahwa gaya rambutnya tak perlu diubah dengan model yang lebih kekinian. Untuk itu, rambutnya dibiarkan panjang, lurus dan berwarna hitam.

Membersihkan Wajah

Rutinitasnya sebagai artis membuat harus terpapar riasan wajah. Oleh karena itu, Seo Ye Ji pun rajin membersihkan wajah. Dalam chanel YouTube Get it Beauty, Seo Ye Ji pun menuturkan caranya membersihkan wajah.

Pertama, Seo Ye Ji membiarkan kapas direndam dengan micellar water lalu diaplikasikan di atas wajahnya selama beberapa menit. Menurutnya cara tersebut membantu makeup lebih maksimal.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading