Sukses

Entertainment

Pencapaian dan Curhatan Wendy di Album Solo, Like Water

Fimela.com, Jakarta Rasa bangga dan bahagia tengah dirasakan Wendy, vokalis grup Red Velvet yang merilis album solo. Lewat single dan album bertajuk Like Water, ia bersyukur dengan segala yang ia raih sejauh ini.

Artis yang juga memiliki nama Korea Son Seung-wan ini menuangkan berbagai curhatan dalam showcase perilisan EP-nya 5 April 2021 lalu. Ia mengungkap kenapa Like Water jadi tema utama di debut solonya ini.

"Penggemar sudah menunggu lama untukku kembali. Aku ingin mengungkap rasa terima kasih kepada mereka yang sudah memberi banyak cinta. Karena itulah aku memilih lagu ini sebagai single utama," ujar Wendy.

Warna Baru

Wendy mengalami berbagai tantangan saat menyiapkan album ini. Termasuk mengenai pencarian jati dirinya dalam bermusik, di mana ia ingin menyelami warnanya sendiri lebih jauh.

"Aku ingin menunjukkan sisi berbeda dalam diriku sebagai solois, dan di sisi lain aku juga sering tetap menjaga warna yang ada di Red Velvet. Dengan proses penggarapan album ini, aku telah menemukan warnaku sendiri," tuturnya.

Pencapaian

Tak sia-sia, beberapa saat setelah dirilis karya Wendy disambut antusias oleh para penggemar. Vokalnya yang matang secara teknis dan punya warna tersendiri jadi sesuatu yang lama mereka idamkan.

Album Like Water berhasil memuncaki chart musik iTunes di 30 negara. Ini menjadikannya sebagai solois pertama yang berhasil mencatatkan prestasi tersebut. Selama untuk Wendy dan ReVeluv. Buat kamu yang penasaran dengan highlight MV Wendy Like Water, klik tautan berikut.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading