Sukses

Entertainment

Produksi Film Kembali Menggeliat, Pamela Bowie Antusias ke Bioskop

Fimela.com, Jakarta Geliat perfilman Indonesia yang mulai bangkit pasca diterjang pandemi Covid-19 disambut antusias oleh aktris Pamela Bowie. Ia mengaku sudah tak sabar untuk bisa kembali menjalani serangkaian proses produksi film sampai tayang di gedung bioskop.

Hal itu disampaikan oleh perempuan 27 tahun tersebut saat ditemui dalam syukuran jelang produksi film The Other Side. Pamela sendiri didaulat menjadi salah satu cast dalam film yang diangkat dari novel populer di Wattpad tersebut.

"Agak kangen sama euforia syuting. Gimana sih premiere di bioskop setelah setahun ini. Saya semangat kembali ke bioskop karena memang kangen premiere, promo, nobar sama wartawan, teman dan keluarga," kata Pamela Bowie.

Tantangan

Film The Other Side sendiri diproduksi oleh Lingkar Film, diproduseri oleh pengacara Ahmad Rifai dan disutradarai oleh Girry Pratama. Mengangkat cerita yang sudah populer dalam bentuk novel, seluruh tim produksi sepakat untuk tidak membocorkan karakter masing-masing.

Meski tak merinci soal karakter yang dimainkan, namun Pamela Bowie mengaku mendapat banyak tantangan. "ini karakter yang agak beda dari yang pernah aku mainin sebelumnya, jadi menurut aku selain karakter baru, kita bisa ambil pesan moral. Kita bisa belajar dari karekter ini, jadi banyak deh yang bikin aku tertarik mau main di film The Other Side," paparnya.

Tentang The Other Side

The Other Side sendiri merupakan novel karya Alya Ranti yang telah dibaca lebih 18,5 juta kali di Wattpad. Secara garis besar, filmnya akan bercerita tentang Alea yang memutuskan pindah dari Bandung ke Jakarta lantaran ingin melupakan mantannya, Reynand yang selingkuh. Di Jakarta, Alea malah menemukan seseorang yang sangat mirip dengan sang mantan.

Sesuai dengan cerita remaja yang diusung, sebagian besar cast yang terlibat di dalamnya merupakan bintang-bintang muda seperti Davina karamoy, Amel Carla, Pamela Bowie, Sandy Pradana, Rizky Fachrel, Bryan Andrew, Cathy Fakandi, Syakir Daulay. Di samping itu, ada pula beberapa pemain senior yang terlibat seperti Marcelino Lefrandt, Cut Mini dan Wulan Guritno.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading