Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Bangga, Nikita Asal Medan Jadi Pemenang The Voice Kids Indonesia Season 4

Fimela.com, Jakarta Nikita, talenta muda berusia 13 tahun dari Medan berhasil menjadi Pemenang The Voice Kids Indonesia Season 4 dengan perolehan vote sebesar 46%. Setelah perjuangan yang panjang, Nikita yang tergabung di Team Isyana berhak menerima hadiah yang telah dijanjikan.

Hadiah tersebut adalah tabungan sebesar Rp 100.000.000, kontrak rekaman lagu bersama Hits Record dan Paket Liburan. Isyana Sarasvati sebagai Coach dari Nikita merasa bangga dan puas akan penampilan yang diberikan Nikita diatas panggung The Voice Kids Indonesia.

“Terimakasih banget untuk Nikita, atas performancenya. Ini keren banget menurut aku, sangat fun. Semuanya dapat feelnya. Udah lagunya engga mudah, act-nya juga enggak mudah. Tapi Nikita nailed it tonight. Aku sangat bangga dengan Nikita, dengan caranya dia. Bisa banget dengan semua genre,” kata Isyana Sarasvati bangga (08/04/21).

Penuh Talenta

Tak heran rasa bangga muncul dari Coach Isyana, karena Nikita benar–benar berhasil menampilkan performa vokal dan stage act yang berkualitas di panggung Grand Final The Voice Kids Indonesia. Membawakan salah satu lagu hits dari band rock legendaris dunia, Queen, berjudul Bohemian Rhapsody, Nikita mampu menyeimbangkan stage act dengan pengelolaan vokal yang sangat baik.

Penampilan tersebut berhasil meloloskan Nikita masuk ke babak 3 besar Grand Final The Voice Kids Indonesia. Pada penampilan 3 besar tersebut Nikita harus bersaing ketat dengan Ajeng dari Lumajang dan Faith dari Tangerang. Saat Nikita menyanyikan salah satu lagu hits dari penyanyi berbakat, almarhum Amy Winehouse berjudul Valerie, Nikita mampu membawakannya dengan penuh penjiwaan hingga mengantarkannya menjadi pemenang.

Grand Final The Voice Kids Indonesia Season 4 pada Kamis malam 8 April menjadi puncak dari kompetisi para talenta muda kebanggaan Indonesia. “The Voice Kids Indonesia telah berhasil melahirkan talenta-talenta juara. Mereka sudah terlihat menjadi bintang sejak pertama kali tampil di panggung babak blind auditions. Hampir semua penampilan kontestan di babak blind auditions direspons sangat positif oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Buka Jalan Sukses

Keberhasilan Nikita tersebut membuktikan bahwa ajang yang disiarkan oleh GTV ini telah membuka banyak peluang dalam berkarya bagi banyak talenta muda Indonesia.

"Saya berterima kasih kepada seluruh pemirsa Indonesia yang tetap setia mengikuti perjalanan kompetisi The Voice Kids Indonesia hingga babak grand final dan menjadi saksi lahirnya talenta-talenta juara kebanggaan bangsa,” ujar Valencia.

Jika kamu ingin meyaksikan kembali kerennya penampilan Nikita dan para finalis The Voice Kids lainnya serta penampilan yang sangat menghibur dari Arsy Hermansyah bersama Bunda Ashanty. Dan juga penampilan Kim dan Anneth alumni The Voice Kids Indonesia yang super keren, Kamu bisa menyaksikannya langsung di aplikasi RCTI+.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading