Sukses

Entertainment

Kim Jung Hyun Disebut Perlakukan Kasar Seohyun di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Di tengah rumor kencannya dengan aktris Seo Ji Hye, muncul kabar yang menyebut aktor Kim Jung Hyun telah memperlakukan kasar Seohyun yang menjadi lawan mainnya di serial drama Time.

Kasus itu terjadi saat syuting serial yang tayang di SBS pada September 2018 lalu itu menjadi perbincangan setelah seorang mantan staf di serial Time mengungkap alasan dan bagaimana perlakuan kasar Kim Jung Hyun muncul.

 

 

Melansir laman AllKpop, Senin (12/4), kepada Sports Chosun jika Kim Jung Hyun meninggalkan Seohyun saat hendak melakukan adegan romantis karena seorang aktris yang ia pacari saat itu.

Selain itu, Kim Jung Hyun juga kesal terhadap tim produksi karena memasukkan adegan tersebut, yang mana sebelumnya ia diberitahu bahwa serial tersebut akan bersifat non-romantis.

"Ada rumor di mana-mana bahwa alasan penolakannya (Kim Jung Hyun) terhadap adegan melodramatis adalah karena pacarnya. Saya ingin mengungkapkan detail baru ini karena mereka hilang dari laporan yang menuduhnya memiliki masalah perilaku selama konferensi pers saat itu," katanya.

Ditimpa Berbagai Rumor

Nama Kim Jung Hyun tengah menjadi perbincangan karena dikabarkan pacaran dengan lawan mainnya Seo Ji Hye di serial Crash Landing On You. Kini, kejadian tak menyenangkan yang terjadi pada 2018 lalu kembali muncul dan membuat dirinya semakin menjadi sorotan.

Seiring dengan munculnya rumor-rumor tersebut, Kim Jung Hyun juga disebut melanggar kontraknya dengan agensi ON Entertainment, karena ingin bergabung dengan agensi Seo Ji Hye, Culture Deposit.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading