Sukses

Entertainment

Ramadan Tiba, Reza Rahadian Kangen Momen Cari Takjil di Jalan

Fimela.com, Jakarta Aktor Reza Rahadian mengungkapkan kerinduannya pada beberapa momen yang tidak bisa ditemuinya selama bulan Ramadan di tengah pandemi Covid-19, salah satunya adalah membeli takjil di pinggir jalan menjelang buka puasa.

"Kangen banget sih, lihat orang di jalan mau beli takjil dan kawan-kawannya," ujar Reza Rahadian saat dijumpai di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Selain itu, Reza Rahadian juga mengaku rindu berbuka puasa dengan teman serta para penggemarnya. Pasalnya semenjak pandemi, buka bersama (bukber) tidak lagi dibolehkan demi mencegahnya penyebaran virus Corona.

"Biasanya kan bukber. Saya sebelum pandemi masih bisa bikin bukber sama fanbase official Pilarez. Habis bukber nonton bareng kalau ada film yang dirilis. Itu yang dikangeni," ujar Reza Rahadian.

Mulai Terbiasa Jalani Ramadan di Tengah Pandemi

Meski begitu, Reza Rahadian mengaku mulai terbiasa berpuasa di tengah pandemi sambil bekerja, sebab ini adalah tahun lalu ia juga melakukan pekerjaan yang sama.

"Ini kan bukan Ramadan pertama di era pandemi. Tahun lalu kita udah melewati itu dan saya juga pas itu ada produksi juga," kata aktor 34 tahun ini. "Jadi ya mentalnya udah siap."

 

Tidak Ada Menu Khusus

Ditanya terkait menu buka puasa apa yang sangat dinantikan, Reza Rahadian mengaku tak ada makanan khusus. Pria kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 itu beralasan tidak suka memakan camilan.

"Buka puasa ya kayak makan malam saja," kata pemain series My Lecturer My Husband ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by