Sukses

Entertainment

Rumah Tangganya Kerap Dibully, Arie Kriting Tak Mau Ambil Pusing

Fimela.com, Jakarta Komika sekaligus Arie Kriting sadar kalau rumah tangganya dengan Indah Permatasari kerap kali dibully warganet. Meski begitu, ia tak mau ambil pusing terkait hal tersebut.

"Iya nggak apa-apa (dinyiyirin) kan orang punya pendapat masing-masing. Ada pendapat yang baik ada pendapat yang jahat," kata Arie Kriting saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2021).

Bagi Arie Kriting, setiap orang bebas berpendapat, termasuk mencibir rumah tangganya dengan Indah Permatasari yang masih seumur jagung. Karena itulah ia tak mau memikirkan hal tersebut.

"Kita tidak bisa melarang orang berpendapat. Jadi ya kembali ke diri masing-masing aja (bagaimana cara menanganinya)," ujarĀ Arie Kriting.

Berharap Warganet Tak Memusingkan Masalah Pribadinya

Lebih lanjut Arie Kriting berharap agar warganet tidak perlu memusingkan soal masalah pribadinya. Seperti diketahui, Arie Kriting dan Indah kerap dapat hujatan warganet karena pernikahan mereka hingga kini belum mendapatkan restu dari ibunda Indah, Nursyah.

"Kalau masalah pribadi sudah lah nggak usah terlalu dipikir, kami jalani juga begitu begitu saja," kata pria kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara, 13 April 1985 itu.

Ā 

Fokus Pada Masalah Lainnya

Arie Kriting menyarankan daripada warganet mempermasalahkan rumah tangganya, lebih baik mereka fokus ke masalah bencana yang terjadi di Nusa Tenggara Timur (NTT). Menurutnya, banyak korban banjir dan longsor di sana yang lebih butuh perhatian.

"Kalau saya sih berharap netizen menyumbang ke NTT. Apapun yang terjadi sekarang saatnya bantu-bantu dulu. Kalau bisa fokuskan perhatian pada hal lebih besar, mungkin yang membutuhkan perhatian bukan saya dan nona (Indah)," katanya.

Ā 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading