Sukses

Entertainment

9 Artis Ini Jalani Ramadan Pertama Bersama Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Kehadiran buah hati dalam pernikahan merupakan sebuah pelengkap. Terlebih ketika sebuah keluarga bisa menjalani bulan Ramadan bersama dengan anak pertama. Seperti artis-artis ini yang baru pertama bertemu dengan Ramadan dengan kehadiran buah hati.

Ada beberapa artis yang melahirkan anak pertamanya beberapa bulan sebelum bulan Ramadan. Namun ada pula yang benar-benar baru melahirkan sebelum bulan penuh barokah tersebut menjelang.

Siapa saja artis-artis tersebut? Mari kita simak informasinya.

Zaskia Sungkar

Zaskia melahirkan anak pertamanya, Selasa (30/3) di RSIA Bunda, Jakarta. Ia dan Irwansyah pun akan menjalani Ramadan bersama buah hati di tahun 2021 ini.

Citra Kirana

Citra Kirana melahirkan anak pertamanya, Athar pada 28 Agustus 2020. Karenanya, Ramadan tahun 2021 ini merupakan yang pertama kali bersama buah hati pertamanya.

Audi Marissa

Tepat pada Rabu (7/4/2021), Audi Marissa melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Ia pun bakal untuk yang pertama kalinya menjalani Ramadan bersama buah hati.

Vebby Palwinta

Vebby Palwinta melahirkan dengan selamat buah hati pertamanya dengan Razi Bawazier pada 6 Januari 2021. Ia dan suami pun akan menjalani Ramadan untuk pertama kali bersama buah hatinya.

Adly Fairuz

Angbeen Rishi, istri Adly Fairuz melahirkan buah hati pertamanya pada 1 Januari 2021 lalu. Karenanya, Ramadan tahun ini juga menjadi yang pertama dijalani bersama buah hati.

Cut Meyriska

Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan menjalani Ramadan bersama buah hati pertamanya, Shaquille di tahun 2021 ini. Seperti diketahui, CUt Meyriska melahirkan pada Juli 2020 silam.

Irish Bella

Irish Bella dan Ammar Zoni akan merasakan pengalaman menjalani Ramadan bersama buah hati tercintanya. Irish Bella melahirkan pada 18 September 2020.

Angelica Simperler

Angelica Simperler juga akan menjalani ibadah selama Ramadan ini dengan adanya kehadiran buah hati. Angelica melahirkan anak pertamanya pada 17 Maret 2021.

Vanessa Angel

Vanessa Angel melahirkan buah hati pertamanya dengan operasi caesar pada Selasa (14/7/2020). Karenanya ia pun akan menjalani puasa bersama buah hati untuk yang pertama kali.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading