Sukses

Entertainment

Putri Kembar Chester Bennington Mulai Terjun ke Dunia Musik

Fimela.com, Jakarta Istilah 'buah jatuh tak jauh dari pohonnya' mungkin tepat menggambarkan berita ini. Putri kembar Chester Bennington, Lily dan Lila mulai menujukkan ketertarikan di dunia musik.

Untuk kali pertama, kedua putri Chester dan Talinda masuk ke vocal booth, merasakan dapur rekaman. Ditemani sang ibu, Lily dan Lila menjalani proses rekaman untuk project musik band Grey Daze.

Foto kedua putri vokalis Linkin Park itu diunggah di Instagram resmi Grey Daze. "Kami dikunjungi dua tamu yang sangat imut di @sunsetsoundrecorders, Lily & Lila pekan ini. Mereka membuat ayah dan ibunya bangga," tulisnya.

Bakat Musik

Lily dan Lila saat ini masih berusia 10 tahun. Dan minat mereka terhadpa musik sudah muncul sejak beberapa tahun lalu. Namun baru saat ini waktu yang tepat bagi mereka untuk mewujudkannya.

Selain Lily dan Lila, putra mereka yakni Tyler Lee Bennington juga punya ketertarikan dengan dunia yang membesarkan nama ayahnya. Saat ini Tyler berusia 15 tahun, dan memiliki kemampuan akademik yang kuat. Tak harus jadi musisi, sang ibu selalu mendukung Tyler yang baru berulang tahun Maret lalu.

Project Grey Daze

Ada alasan tersendiri tentunya kenapa dua putri Chester terlibat di project Grey Daze. Band yang satu ini ternyata merupakan grup lawas Chester sebelum masuk ke Linkin Park.

Berdiri di era 90an, project ini sempat vakum sejak keluarnya Chester, dan kini kembali aktif berkarya. Hubungan Grey Daze dan keluarga Chester pun dijaga dengan baik sampai sekarang.

Simak video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading