Sukses

Entertainment

Memasuki Bulan Ramadan, Billy Syahputra Rindu Sosok Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Presenter Billy Syahputra selalu merindukan sosok almarhum sang kakak, Olga Syahputra. Apalagi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, biasanya mereka selalu melakukan segala hal bersama-sama.

"Kalau bulan puasa nggak ada waktu untuk kami ke mana-mana. Tapi ada ritual ketika akhir bulan puasa. Itu pasti kami ngumpul ramai untuk dikasih THR sama almarhum," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2021).

Bahkan meski Olga Syahputra sudah meninggalkan dirinya selama enam tahun, Billy Syahputra masih ingat betul menu favorit sang kakak saat berbuka puasa di bulan Ramadan.

"Kalau makanan pasti orang rumah yang masak dibawa ke lokasi syuting. Almarhum yang penting ada nasi, ada telor, kecap sama kerupuk. Udah itu nggak banyak maunya," ujar Billy Syahputra.

Billy Syahputra Mimpi Olga

Lebih lanjut Billy Syahputra mengatakan sempat didatangi Olga Syahputra lewat mimpi sekitar dua bulan lalu. Namun saat ditanya lebih lanjut terkait mimpinya, mantan kekasih Amanda Manopo itu mengaku sudah lupa.

"Gue mimpi almarhum udah dua bulan lalu, baru diwawancara sekarang (jadi lupa deh apa isi mimpinya kala itu)," kata Billy Syahputra.

Selalu Mendoakan

Sebagai adik, Billy Syahputra selalu mendoakan almarhum Olga Syahputra. Rupanya ia juga rutin melakukan ziarah ke makam sang kakak di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, terakhir ia ke sana pada Senin lalu.

"Bukan cuma sekadar mendoakan, ya, gue curhat. Gue mendoakan, ya, semoga tenang. Gue biasanya malam (doanya) malem banget. Makanya sempet ke makam juga," ujar Billy Syahputra di kawasan Senayan, Senin malam.

Olga Syahputra menghembus napas terakhir di usia 32 tahun. Kala itu ia meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Singapura karena penyakit meningitis yang dideritanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading