Sukses

Entertainment

Aktor Jeff Smith Ditangkap karena Narkoba

Fimela.com, Jakarta Satu lagi selebritas tanah air terjerat kasus narkoba. Ialah aktor muda Jeff Smith diamankan pihak kepolisian akibat penyalahgunaan narkotika.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi awak media, Kamis (15/4/2021).

"JS, umur 23 tahun. Artis sinetron dan model ditemukan narkotika di kendaraannya, dia bersama rekan kerjanya," kata Yusri Yunus melalui pesan singkat.

Diamankan Dini Hari

Lebih lanjut, Yusri juga menerangkan jika JS atau Jeff Smith diamankan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (15/4/2021) dini hari. Sampai saat ini, belum ada keterangan yang lebih rinci terkait jenis narkoba yang diamankan dan hasil tes urine dari Jeff Smith.

"Diamankan sekitar jam 03.00 WIB di sekitar basecamp manajemen di Jagakarsa," paparnya.

Striping Sinetron

Nama Jeff Smith sendiri diketahui sedang terlibat sinetron kejar tayang berjudul Putri Untuk Pangeran. Di judul itu, ia beradu peran dengan Ranty Maria dan Verrell Bramasta.

Selain itu, namanya juga sempat terlibat di beberapa judul film. Beberapa judul yang pernah ia bintangi antara lain Koala Kumal, Alas Pati, Wedding Agreement, dan 4 Mantan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jeff Smith Divonis 5 Bulan Penjara Terkait Kasus Narkoba